Ibunda Ferry Irawan Tak Diizinkan Masuk Saat Datangi Rumah Venna Melinda, Hariati Kecewa Merasa Tak Dihargai

Ibunda Ferry Irawan, Hariati, meyakini bahwa menantunya, Venna Melinda, ada di dalam rumah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 30 Jan 2023, 21:26 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 20:20 WIB
Venna Melinda (Foto: Instagram/@vennamelindareal)
Ibunda Ferry Irawan, Hariati, meyakini bahwa menantunya, Venna Melinda, ada di dalam rumah. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta - Pelaporan Venna Melinda terhadap suaminya, Ferry Irawan, terkait kasus dugaan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT), membuat sang ibunda, Hariati, bersedih.

Akibatnya, Hariati mengalami perdarahan di bagian matanya karena terus-menerus menangis mengingat sang putra.

Kini, kondisi ibunda Ferry Irawan sudah mulai membaik. Tak ingin ada perceraian pada pernikahan putranya, ia pun menyambangi kediaman Venna Melinda.

Sayangnya, keinginan Hariati untuk bertemu menantunya gagal. Ia hanya ditemui oleh Asisten Rumah Tangga (ART) Venna dari luar pagar, seperti terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (30/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Boleh Masuk

Potret Kebersamaan Ibunda Venna Melinda dan Ferry Irawan, Besan yang Kompak
Dari sebelum Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah, keluarga keduanya sudah sangat dekat. Bahkan sebelum kedekatannya dengan Ferry Irawan mencuat, Venna Melinda pernah undang ibunda Ferry Irawan jadi bintang tamu di kanal YouTube untuk ceritakan perjuangannya menemani Ferry saat sakit. Pernikahan anak semakin dekat, ibu Venna dan Ferry pun juga makin dekat. (Liputan6.com/IG/@nuryattyindra)

Hariati sempat berbincang dengan ART dari luar, ternyata dikatakan Venna tak ada di tempat.

"Enggak boleh masuk? Kita enggak maksa kok, enggak papa kalau enggak dibukain yang penting saya udah pengin silaturahmi ya ke sini," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ada 2 Mobil

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Padahal, sang ibunda melihat ada dua mobil yang biasa dipakai menantunya terparkir di sana.

"Bapak ini bilang ibu dari mana, saya ibunya Mas Ferry, saya bilang gitu terus masuk ke dalam 'Saya bilang dulu'. Keluar lagi enggak ada katanya kayaknya udah pergi, lah itu mobilnya dua-duanya ada. Tapi enggak papa deh. Saya kan enggak mau ngasih tahu tiba-tiba aja siapa tahu saya diterima," sambungnya.

 


Kecewa

Momen Liburan Akhir Tahun Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Kasus KDRT
Sebelum bertolak ke Hongkong, Athalla Naufal juga sempat unggah foto kebersamaan bareng ibunda, ayah tiri dan adik sambungnya itu. Netizen pun ramai menebak kemana Athalla Naufal akan liburan. 9 bulan menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap pamer kemesraan bahkan ketika bareng buah hatinya. (Liputan6.com/IG/@athallanaufal7)

Tak bisa masuk ke dalam rumah, ibunda Ferry Irawan tak putus asa. Ia pun mencoba untuk menghubungi Venna Melinda. Namun, teleponnya di-reject oleh sang menantu.

"Mami telepon iya kan, tadi di-reject. Doain yang terbaik ya. Pengin komunikasi bagaimana saya sebagai orangtua. Ya iyalah kecewa lah, soalnya saya orangtua istilahnya kok enggak dihargain. Pulang aja, yang penting mami udah iktikad baik datang ke sini," bebernya.

Infografis: Deretan kasus kekerasan seksual di dunia pendidikan Tahun 2011 (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis: Deretan kasus kekerasan seksual di dunia pendidikan Tahun 2011 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya