Ibunda Venna Melinda Angkat Bicara Terkait Isu Besannya, Hariati Mengaku Tak Dibukakan Pintu saat Hendak Menemui Putrinya

Ibunda Venna Melinda, Made Ayu Rahmawati, mengaku saat ini ingin fokus dengan kesehatan putrinya ketimbang mengomentari keluarga Ferry Irawan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Jan 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2023, 15:40 WIB
Potret Kebersamaan Ibunda Venna Melinda dan Ferry Irawan, Besan yang Kompak
Dari sebelum Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah, keluarga keduanya sudah sangat dekat. Bahkan sebelum kedekatannya dengan Ferry Irawan mencuat, Venna Melinda pernah undang ibunda Ferry Irawan jadi bintang tamu di kanal YouTube untuk ceritakan perjuangannya menemani Ferry saat sakit. Pernikahan anak semakin dekat, ibu Venna dan Ferry pun juga makin dekat. (Liputan6.com/IG/@nuryattyindra)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda, tampaknya membawa dampak kepada keluarga sang suami, Ferry Irawan. Saat ibu mertua Venna, Hariati, datang ke kediamannya, ibunda Ferry Irawan tak dibukakan pintu.

Sebagai mertua, Hariati mengaku kecewa dengan sikap Venna Melinda kepadanya. Ia juga merasa tak dihargai sebagai orangtua.

Kehebohan ibunda Ferry Irawan tak dibukakan pintu oleh Venna Melinda juga sudah didengar oleh Made Ayu Rahmawati. Ibunda Venna Melinda itu pun ikut buka suara, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Cumicumi, Selasa (31/1/2023).

"Kalau itu mungkin Venna-nya kan lagi enggak ada mungkin. Terus mungkin masih ada ketakutan, ya maklum saja ya," ungkap ibunda Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hancur

Venna Melidna (Instagram/ https://www.instagram.com/p/CAe_kxtHI5x/)
Venna Melinda (Instagram/ https://www.instagram.com/p/CAe_kxtHI5x/)

Ibunda Venna Melinda menuturkan bahwa saat mendengar tudingan yang dialamatkan oleh besannya kepada putrinya, ia merasa sangat terkejut.

"Enggak bisa dibayangkan, hancurnya kayak apa enggak bisa dibayangkan. Eyangnya sudah enggak bisa bicara, sama sekali. Eyang pikir syok, mau bicara apa lagi?" lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Fokus

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Untuk saat ini, Made Ayu Rahmawati tak mau menanggapi kehebohan kabar seputar tudingan dari sang besan alias ibunda Ferry Irawan. Ia hanya ingin berfokus kepada putrinya.

"Jadi maksud eyang itu, sudahlah, kita fokus sama Venna saja. Apalagi Venna di rumah sakit di Kediri, jauh banget kejadiannya Venna sendiri. Mau apa lagi sekarang? Semuanya kan sudah terjadi," sambungnya.

 


Selamatkan Anak

[Fimela] Venna Melinda
Masih Energik, Ini 6 Potret Ibunda Venna Melinda. (Foto: Instagram.com/rachmaayumade)

Meski Venna Melinda telah dewasa dan memiliki anak laki-laki yang bisa melindunginya, Made Ayu Rahmawati tetap merasakan sakit yang begitu besar mengetahui peristiwa yang dialami ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Saya lebih sakit. Saya sebagai ibunya lebih sakit karena anak saya perempuan. Saya harus selamatkan anak saya. Biar aja, yang penting selalu bilang Venna harus cepat sehat, semangat lagi. Yang lalu udah selesai," tegasnya.

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal
Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya