Pesan Manis Mikha Tambayong untuk Suaminya, Deva Mahenra

Mikha Tambayong sangat bahagia dan bersyukur diperistri oleh Deva Mahenra.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Feb 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2023, 15:30 WIB
Mikha Tambayong - Deva Mahenra (Foto: Instagram/@miktambayong)
Mikha Tambayong - Deva Mahenra (Foto: Instagram/@miktambayong)

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong resmi menyandang status sebagai istri Deva Mahenra. Keduanya melangsungkan pernikahan di The Ritz Carlton Bali, Sabtu (28/1/2023).

Beberapa hari setelah menjadi istri, Mikha Tambayong mengunggah foto pengantinnya bersama suami. Dalam keterangannya, dia menulis pesan manis untuk bintang film Cinta Laki-Laki Biasa itu.

"Cinta yang begitu mudah, penuh gairah, dan terasa seperti rumah," tulis Mikha Tambayong sebagai ketarangan fotonya pada Rabu (1/2/2023).

Dalam kalimat berikutnya, bintang serial Kepompong bersyukur bisa memiliki suami seperti Deva Mahenra. Dia merasa beruntung menjadi istri Deva.

"Suamiku tersayang, aku diberkati karena dipilih sebagai istrimu dan diberi hak istimewa untuk tumbuh bersama denganmu bergandengan tangan hingga tak terbatas dan seterusnya. Ever thine, ever mine, ever ours," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Menikahi Sahabat Sendiri, Ini 6 Potret Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Potret Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (Sumber: Instagram/miktambayong)

Mikha Tambayong juga berterima kasih kepada keluarga dan para sahabat yang telah memeriahkan malam resepsi pernikahan mereka berdua.

"Kepada keluarga dan teman-teman yang meluangkan waktu dan perjalanan untuk merayakan hari terindah kami, menyalurkan bakat luar biasa mereka untuk menyemarakkan malam, dan memeluk kami dengan harapan dan doa terhangat, kami dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua," ungkapnya.


Pesan Baik

Tak lupa, Mikha berterima kasih kepada publik atas doa baik yang mengalir untuknya dan Deva Mahenra. Doa itu begitu berarti bagi mereka.

"Juga untuk pesan-pesan baik yang sudah atau belum dibalas, kami baca semuanya dan berharap kebaikan yang sama selalu tercurah untukmu juga," ucapnya.


Sosok Deva

Sementara itu, melalui unggahan video behind the scene, Mikha menyebut Deva Mahenra sosok yang bertanggung jawab dan berkomitmen. "Deva adalah orang yang bertanggung jawab. He's very committed. He's fun and loving," Mikha Tambayong berbagi pendapat.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya