Indra Bekti Semangat Dapat Tawaran Job, Aldila Jelita: Dia Merasa I Am Back

Aldila Jelita mengatakan, kondisi Indra Bekti terus menunjukkan hal positif setiap harinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Feb 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2023, 15:00 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pada Indra Bekti, untuk memandu acara konser boyband BLUE di Jakarta. Aldila berdoa, Bekti menjalani tanggung jawab itu dengan lancar.

Aldila Jelita mengatakan, kondisi Indra Bekti terus menunjukkan hal positif setiap harinya. Apalagi, Bekti sangat senang mendapat tawaran pekerjaan tersebut.

"Ada yang mempercayakan ke Mas Bekti sama timnya. Masya Allah baik banget, kasih Mas Bekti kepercayaan untuk kerja lagi. Semoga berjalan dengan lancar," ucap Aldila Jelita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

"Intinya jangan sampai Mas Bekti seakan akan kayak dipaksa. Malah Mas Bekti happy banget dapat kerjaan itu. Dia kayak I am back. Karena dia orangnya enggak bisa diam kan," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Back-Up

Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)
Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

Aldila mengatakan, sejak awal Bekti sangat ingin terlibat di acara itu. Terlebih pihak penyelenggara juga mengharapkan Bekti yang memandu jalannya acara konser BLUE.

"Jadi orangnya enggak mau diganti sama yang lain. Jadi dia kasih tim lagi untuk backup, ada teman di sebelahnya Mas Bekti kalau-kalau sampai salah kata atau gimana. Ada yang back-up," jelas Aldila.


Have Fun

Indra Bekti bersama istrinya, Aldila Jelita (https://www.instagram.com/p/Cn8OoijPvqs/)
Indra Bekti bersama istrinya, Aldila Jelita (https://www.instagram.com/p/Cn8OoijPvqs/)

Aldila tahu betul dengan sosok suaminya yang giat bekerja. Diakui Aldila, Bekti selalu bersemangat dan menanyakan apa yang akan dikerjakan setiap kali mereka berpergian.

"Kalau ini benar memang dianya have fun. ini juga ke sini sini aku merasa dia di mobil enggak ada lagi tuh merasa pusing, dia malah have fun. pasti kalau ngomong ke mana kita, wawancara apa. Hari ini kita kerjain apa, kita bikin apa," katanya.


Harapan Istri

Sebagai istri, Aldila yang bisa mendukung keinginan Bekti untuk kembali bekerja. Menurutnya, terpenting segala sesuatunya sudah dipersiapkan, jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kalaupun nanti ada kesalahan, pasti kan dari tim, saya, terus dari tim pihak yang ngasih kerjaan, kan kita udah ngomong, realitinya masih seperti ini. Mereka mau terima, ya kita sama-sama bekerja sama. Mudah mudahan Mas Bekti bekerja dengan baik," pungkas Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Kombinasi Vaksin Covid-19 untuk Booster II. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kombinasi Vaksin Covid-19 untuk Booster II. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya