Andre Taulany Nyanyi Mungkinkah dengan Aransemen Dewa 19, Ahmad Dhani: Saya Ramu Lagu Ini Supaya Lebih Bagus

Ahmad Dhani mengungkap alasan mengundang Andre Taulany menjadi bintang tamu di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Sabtu (4/2/2023).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Feb 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2023, 10:00 WIB
Andre Taulany Bawakan Lagu Mungkinkah dengan Aransemen Dewa 19, Ahmad Dhani: Saya Ramu Lagu Ini Supaya Lebih Bagus. (foto: Instagram @akurizki)
Andre Taulany Bawakan Lagu Mungkinkah dengan Aransemen Dewa 19, Ahmad Dhani: Saya Ramu Lagu Ini Supaya Lebih Bagus. (foto: Instagram @akurizki)

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19 sukses menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 20 Years Careers of Dewa 19. Konser tersebut berlangsung di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Dalam konser itu, Dewa 19 mengajak 4 vokalis yang pernah tergabung dalam Dewa 19, yakni Marcello Tahitoe atau Ello, Virzha, Once, dan juga Ari Lasso.

Ari Lasso kebagian mengisi vokal di sepertiga terakhir penampilan Dewa 19. Di tengah penampilan itu, ada satu lagi vokalis yang muncul di panggung konser Dewa 19, yakni Andre Taulany.

"Dewa 19 kali ini, karena ini adalah Pesta Rakyat, kita tidak ingin menampilkan karya kami saja. Tadi sudah kami tampilkan sebuah karya dangdut legendaris dari Umi Elvi Sukaesih. Kali ini kami nyanyikan bersama penyanyi aslinya, sebuah lagu tahun 1997, sangat terkenal," kata Ahmad Dhani sebelum menyanyikan "Mungkinkah" dari Stinky bersama Andre Taulany.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aransemen Dhani

Konser Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19
Konser Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19. (instagram.com/redline.kreasindo)

Menariknya, "Mungkinkah" diaransemen ulang dalam versi Dewa 19. "Dan waktu itu saya bingung, lagu jelek ini bisa ngetop ya. Tapi setelah saya dewasa, saya mencoba meramu lagu ini supaya lebih bagus," canda Ahmad Dhani.

 


Supaya Ceritakan Hebatnya Dewa 19

Para penonton konser Dewa 19 menyalakan flash
Para penonton konser Dewa 19 menyalakan flash

Setelah menyanyikan lagu itu, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan mengundang Andre Taulany menjadi bintang tamu.

"Saya sengaja undang supaya beliau cerita ke teman-temannya bagaimana hebatnya Dewa 19,"Dhani membeberkan. "Aku deg-degan, keren banget ini," timpal Andre.

 


Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih Jadi Kejutan, Duet Bareng Mulan Jameela Di Konser Dewa 19 Hingga Beri Kecupan Manis untuk Ahmad Dhani
Elvy Sukaesih Jadi Kejutan, Duet Bareng Mulan Jameela Di Konser Dewa 19 Hingga Beri Kecupan Manis untuk Ahmad Dhani. (instagram.com/elvy_sukaesih)

Andre Taulany bukan satu-satunya kejutan yang ada di konser tersebut. Sebelumnya, ratu dangdut, Elvy Sukaesih, menjadi pembeda di tengah lagu "Sedang Ingin Bercinta" yang dibawakan Ahmad Dhani.

Elvy Sukaesih menyanyikan part lagu "Sedang Ingin Bercinta" versi dangdut, dengan cengkok khasnya. Tak hanya itu, Elvy Sukaesih juga berduet bareng Mulan Jameela untuk menyanyikan lagu "Bimbang."

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya