Sinopsis Knight and Day Tayang Nanti Malam, Bertemu Pria Pujaan di Bandara Malah Terseret Aksi Spionase Berbahaya

Berikut sinopsis Knight and Day tayang Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 13 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 13 Feb 2023, 15:20 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2023, 15:20 WIB
Tom Cruise dalam Knight and Day (Sumber: 20th Century Fox via IMDB.com)
Tom Cruise dalam Knight and Day (Sumber: 20th Century Fox via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Knight and Day dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 13 Februari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2010 ini menampilkan Tom Cruise dan Cameron Diaz sebagai bintang utama. Simak sinopsis Knight and Day yang dihimpun Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

June Havens pergi ke luar kota untuk membeli suku cadang mobil tua yang sudah langka. Ketika hendak menempuh penerbangan pulang, di bandara June terpesona pada pria tampan yang diketahui bernama Roy Miller, yang ternyata satu pesawat dengannya.

Di sisi lain, seorang agen CIA bernama John Fitzgerald mencurigai bahwa June anak buah Roy. Ketika June berada di toilet pesawat, Roy diserang penumpang lain yang ternyata orang suruhan Fitzgerald. Pesawat mendarat darurat di ladang jagung. Roy menenangkan June, lalu mengingatkan akan ada agen yang mengejarnya.

June kesal ketika tahu kakaknya, April menjual mobil tua milik ayahnya. Padahal June berniat memperbaiki untuk dijadikan kado pernikahan April yang tinggal menghitung hari. Pergi meninggalkan adiknya, June dibawa Fizgerald dan anak buahnya. Roy datang menyelamatkan June. Tapi June ketakutan, sempat kabur menemui mantan pacarnya, Rodney. Roy meyakinkan June lebih aman bersamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teknologi Baru

Adegan film Knight and Day tayang di Bioskop Trans TV
Adegan film Knight and Day tayang di Bioskop Trans TV (Foto: 20th Century Fox via imdb.com)

Roy cerita dirinya mempunyai Zephyr, sebuah sumber energi baru sejenis baterai yang tengah diperebutkan beberapa pihak. Roy ditugaskan mengawal penemunya, Simon Feck. Fitzgerald berniat mencuri baterai ini dan menjadikan Roy kambing hitam.

Feck berhasil kabur. Roy curiga Feck sembunyi di pegunungan Alpen. Di sisi lain, muncul pembunuh bayaran suruhan Quintana, seorang bandar senjata Spanyol. June sempat ditangkap tapi diselamatkan Roy dan dibawa ke pulau rahasia.

June menelepon kakaknya saat di pulau. Hal ini memungkinkan Quintana melacak keberadaan mereka, membuat Roy dan June kembali kabur.


Kecewa

Adegan film Knight and Day tayang di Bioskop Trans TV (Foto: 20th Century Fox via imdb.com)
Adegan film Knight and Day tayang di Bioskop Trans TV (Foto: 20th Century Fox via imdb.com)

Fitzgerald dan direktur CIA menangkap June dan menjelaskan bahwa Roy hanya memanfaatkannya untuk menyelendupkan Zephyr di bandara. June kecewa merasa dibohongi Roy.

Namun June mendatangi alamat yang sempat dipantau oleh Roy, ternyata orang tua kandung Roy. Mereka mengira Roy sudah tewas dalam perang dan menceritakan kebaikannya.


Yakin

June yakin Roy adalah pihak yang baik, berusaha meninggalkan pesan mengenai keberadaannya. Ini membua June kembali diculik orang suruhan Quintana.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya