Hati Thariq Halilintar Remuk, Putus Cinta Sama Fuji Beberapa Saat Jelang Perayaan Ulang Tahun ke-24

Thariq Halilintar buka kartu soal yang sebenarnya terjadi dalam kisah cintanya dengan Fuji. Kandas pada hari ulang tahun, penyebab putus cinta adalah prinsip.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Feb 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2023, 11:30 WIB
Thariq Halilintar. (Foto: Dok. YouTube Need A Talk)
Thariq Halilintar. (Foto: Dok. YouTube Need A Talk)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar buka kartu soal apa yang sebenarnya terjadi dalam kisah cintanya dengan Fuji. Kandas tepat pada hari ulang tahun, 29 Januari 2023, rupanya penyebab putus cinta adalah prinsip.

“Ya gitu, deh,” cetus Thariq Halilintar kala menjadi bintang tamu kanal YouTube Need A Talk, Senin (20/2/2023). Belum genap sebulan patah hati dari Fuji, ia mengaku luka batin masih segar.

Adik Atta Halilintar ini mengumumkan putus cinta di Instagram Stories bukan untuk menciptakan drama baru. Thariq Halilintar ogah publik berspekulasi kala melihatnya jarang jalan bareng Fuji.

“Itu juga aku. Mungkin banyak… aku tuh enggak mau ada spekulasi di luar sana misalnya karena asumsi-asumsi. Tapi ini cuma soal prinsip,” pesohor dengan 7,7 jutaan pengikut di Instagram itu menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Speak Up Sekarang

Thariq Halilintar. (Foto: Dok. YouTube Need A Talk)
Thariq Halilintar. (Foto: Dok. YouTube Need A Talk)

Thariq Halilintar menangis sejadi-jadinya saat membahas putus cinta dari Fuji. Berkali ia mendongak, menatap langit-langit studio podcast seraya menyeka air mata yang menetes.

Masih jelas di ingatan bagaimana kata putus terucap dan disepakati berdua. “Ini kan hampir 20 hari ya, tapi aku juga baru speak up sekarang, dari tanggal 29 (Januari 2023),” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jangan Sampai Dipelintir

Thariq Halilintar. (Foto: Dok. YouTube Need A Talk)
Thariq Halilintar. (Foto: Dok. YouTube Need A Talk)

“Pas ulang tahun, pas sebelum dirayakan, kita memutuskan,” Thariq Halilintar menyambung. Kini ia lega menyampaikan perkara patah hati kepada publik. Tidak lebih. Tidak kurang.

“Bukan soal apa-apa. Maksudnya aku enggak mau ada dipelintir-pelintir, asumsi-asumsi karena enggak tahu, aku merasa bertanggung jawab saja begitu di hubungan ini,” ujarnya.

 


Menangis Bukan Cengeng

Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Atta Halilintar mengingatkan publik agar tak menghakimi adiknya yang mewek karena putus cinta. Suami Aurel Hermansyah menilai, menangis itu tidak dibatasi gender. Laki-laki juga berhak menangis. Saat seseorang menangis, bukan berarti dia cengeng atau tak tahan uji.

“Jadi laki-laki itu memang, aku saja ya guys. Terus terang waktu aku selesai sama Mama Nur (waktu pacaran dulu) aku juga menangis. Jadi memang itu normal, bukan cengeng atau apa. Karena memang laki-laki itu kalau sudah sayang, sayang banget,” pungkas Atta Halilintar.

Infografis Kekerasan dalam Pacaran
Infografis Kekerasan dalam Pacaran (liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya