Intan AFI Lama Tak Terdengar, Kini Fokus Berbisnis dan Urus Anak Meskipun Masih Bernyanyi

Intan AFI mengaku masih aktif menyanyi untuk berbagai acara off air, walau tidak seintens dahulu.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Feb 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2023, 08:00 WIB
Adinda Intan alias Intan AFI
Adinda Intan yang juga dikenal sebagai Intan AFI. (Instagram @adindaintan23)

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit talenta yang terlahir dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Salah satunya adalah Adinda Intan alias Intan AFI, wanita berparas manis dan bersuara indah jebolan AFI musim ketiga.

Setelah ajang bergengsi itu usai, sosok Intan jarang lagi terdengar kabarnya. Meski begitu, ia mengaku masih aktif menyanyi untuk berbagai acara off air, walau tidak seintens dahulu.

"Selesai di AFI aku masih bernyanyi untuk off air, presenter, dan lebih banyak mengisi jingle lagu untuk iklan dan voice over," kata Intan AFI kepada wartawan, Senin (20/2/223).

"Nyanyi sampai sekarang masih berjalan. Tapi intensitasnya lebih dikurangi karena membagi waktu antara pekerjaan yang lain dan mengurus anak," tambahnya.

 


Bisnis Fashion

Adinda Intan alias Intan AFI
Adinda Intan yang juga dikenal sebagai Intan AFI. (Instagram @adindaintan23)

Selain itu, Intan juga sibuk menjalani bisnis di lini fashion. Mengenai karier menyanyi, ia memohon doa karena sedang menyiapkan single terbaru.

"Aku sekarang lagi fokus menjalankan bisnis Sneakers dan Hype Goods. Bisa dicek di Instagramnya. @joeysandme. Aku juga lagi mempersiapkan single baru, doakan semua lancar, ya," jelas Intan.

 

 


Pengalaman Menjadi Staf

Adinda Intan alias Intan AFI
Adinda Intan yang juga dikenal sebagai Intan AFI. (Instagram @adindaintan23)

Intan mengatakan, dirinya juga pernah merasakan kerja kantoran usai mengikuti ajang AFI. Pada 2010 silam, ia sempat menjadi staf di kantor pemerintahan.

"Sempat menjadi tenaga pengajar Bahasa Inggris. Sesuai dengan jurusan waktu kuliah (FKIP pendidikan dan keguruan di Unika Atmajaya). Sekarang lebih fokus jalankan bisnis sneakers di @joeysandme," urainya.

 


Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sangat cocok dilekatkan pada buah hati Intan. Terutama si sulung Joey Alexander Trisnadi, yang diakui Intan, memiliki ketertarikan besar pada dunia musik.

"Anak ke 2 saya yang sepertinya mengikuti jejak papanya senang bermain bisbol dan mengikuti turnamen juga. Anak pertama saya seperti mamanya, senangnya lebih ke musik," pungkas Intan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya