Aming Mengaku Selalu Rajin Bayar Pajak dan Tak Pernah Terlewat: Tapi Kenapa Titipan Saya Jadi Rubicon?

Aming juga diduga sedikit menyentil kasus yang sedang ramai dibicarakan mengenai Mario Dandy, putra pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo yang memiliki mobil mewah Jeep Rubicon.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Feb 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 11:30 WIB
Aming (Foto: Instagram/@amingisback)
Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ramainya kasus Mario Dandy, seorang anak pejabat pajak yang menganiaya David, putra petinggi GP Ansor hingga koma, Aming ikut buka suara mengenai pajak. Aming menyebut bahwa dirinya adalah seorang wajib pajak yang taat.

Di Instagram-nya, Aming merinci semua pajak yang selalu ia bayar mulai dari pajak penghasilan, pajak pertambahan nilai, dan lain sebagainya. Aming juga mengaku selalu melaporkan penghitungan atau pembayaran pajak, lewat SPT setiap tahunnya.

"Nama : Aming pekerjaan : kuli TV (kali2) , meng film (kali2) sisanya nganggur dan ttp #istiqomah😄🙏," tulis Aming pada Kamis (23/2/2023).

"Wajib pajak : iya1000x (dari awal kerja ampe sekolot ini,rajinnn💪harus dan wajib dong,,,kan bt kesejahtraan bersama di usia renta😄🙏) Pemegang kartu NPWP : sejati💪 PPN : rajin😮‍💨 PPH : rajin benerrr😮‍💨😮‍💨 SPT : terlalu RAJINNN 😮‍💨😮‍💨😮‍💨 (Kaga pernah kelewatannnn,,,perasaan y, ada g ada kerjaan,,,bayar pajak mah ttp jalan🙄😅🤣)," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap Tax Return

Aming (Foto: Instagram/@amingisback)
Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

Namun, ia juga mengaku sempat berharap ia bisa mendapat pengembalian pajak dari pemerintah selama ia tak memiliki pekerjaan sewaktu pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan.

"Tapiii…sewaktu pandemi dan jobless bbrp tahun belakangan, ngarep dpt TAX RETURN 😍krn ada hak saya yg dibayarkan tiap sennya😍😍😍…Namunnn ternyata,,,g nyampe2 ya😅🤣," sambung Aming.

 


Positif Thinking

Potret Transformasi Penampilan Aming, dari Dandan Wanita hingga Berpeci
Selain bikin heboh, perubahan penampilan Aming juga sekaligus bikin kagum sejumlah warganet. Dalam kolom komentar, para sahabat sesama artis banyak yang memuji penampilan Islaminya itu. Tak sedikit yang berharap penampilannya itu bakal istiqamah. (Liputan6.com/IG/@amingisback)

Kendati demikian, Aming tetap berbaik sangka bahwa pajak-pajak yang selama ini ia bayarkan itu mungkin baru bisa nikmati di hari tuanya kelak. Pasalnya, ia selalu menaruh kepercayaan kepada pemerintah.

"Positif aja ya…mungkin nyampenya nanti dan bs dinikmati pas masa tua…SAYA SELALU PERCAYA KEPADA PARA PEMEGANG AMANAH😍 AMIN? AMINNNNNN🙏🙏🙏," tambah Aming.

 


Jadi Rubicon?

Mario Dandy
Mario Dandy yang juga anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo tersangka penganiayaan dikenal hobi pamer harta di media sosial. (Liputan6.com/ Ist)

Mengakhiri unggahannya, Aming juga diduga sedikit menyentil kasus yang sedang ramai dibicarakan mengenai Mario Dandy, putra pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo yang memiliki mobil mewah Jeep Rubicon. Tak mau berburuk sangka, Aming menduga mobil mewah itu hanya meminjam untuk kebutuhan konten.

"Eh tapi2,,, kenapa itu pajak titipan sy jadi RUBICON?! Eh jgn suudzhon,,,siapa tau itu cm pinjem dr showroom bt content semata…kaya g ngerti aja kalakuan org2 dimari yg GILA2 content #YAKALEEEE😭 Jadi tetap berprasangka yang baik yaaa …UHUX😮‍💨 Sorry2 kesel-lek😄," tutupnya.

Infografis Angin Segar Diskon Pajak dan DP 0 Persen Kendaraan Baru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Angin Segar Diskon Pajak dan DP 0 Persen Kendaraan Baru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya