Verrell Bramasta Rekam Momen Mandi Pakai Air Mineral, Ternyata Didikan Venna Melinda Sewaktu Putranya Masih Kecil

Verrell Bramasta, putra pertama Venna Melinda, membuka bajunya sembari disiram oleh air mineral yang ditumpahkan langsung dari botol kemasan plastik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Mar 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 19:30 WIB
6 Tampilan Verrel Bramasta Bergaya ala Cowok Kue di Luar Negeri
6 Tampilan Verrell Bramasta Bergaya ala Cowok Kue di Luar Negeri (Tangkapan Layar Instagram/bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta kembali menampilkan sisi uniknya yang mungkin tak banyak orang tahu. Belum lama ini, pria yang dikenal sebagai pesinetron itu memamerkan momen ketika dirinya sedang mandi dengan air mineral.

Terlihat dalam video di unggahan TikTok pribadi Verrell Bramasta, putra pertama Venna Melinda itu sampai membuka bajunya sembari disiram oleh air mineral yang ditumpahkan langsung dari botol kemasan plastik.

Selain itu, tampak Verrell tak menuangkan sendiri air mineral dari botol itu. Seorang asisten membantunya menyiram sesekali meskipun pada akhirnya Verrell memegang sendiri botolnya dan menumpahkannya hingga habis.

Di sela-sela momen tersebut, Verrell langsung mengakui bahwa dirinya ternyata sering melakukan hal tersebut semasa kecilnya. Pasalnya, sang ibunda, Venna Melinda, yang sering memandikannya dengan air mineral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengakuan Mandi dengan Air Mineral

Momen Verrell Mandi Pakai Air Mineral
Momen pada saat Verrell mandi dengan air mineral. (TikTok @bramastavrrrell)

"Jadi dulu guys, katanya pas bayi aku dimandiin mama pakai air A**a," ungkap Verrell, menyebut salah satu merek air mineral, mengutip akun TikTok @bramastavrrrell, Senin (27/2/2023).

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda juga pernah menyatakan demikian saat tampil di salah satu acara televisi.

 


Kata Venna Melinda

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Diungkapkan Venna Melinda dalam acara tersebut beberapa bulan lalu bahwa ia memang selalu memandikan putranya semasa kecil dengan air mineral ketimbang air keran.

"Sebenernya. kalau Verrell itu kan anak pertama. Mandi pakai air mineral," ucap Venna menyimak cuplikan video dari acara Rumpi Trans TV yang potongannya diunggah ulang oleh Verrell di TikTok.

 


Alasan Mandi Pakai Air Mineral Lagi

Pada saat rekaman video tersebut kembali menyorot dirinya, Verrell membeberkan alasannya mengenang mandi pakai air mineral. Bukan disengaja, dirinya mengaku pada saat di lokasi tersebut, ia kesulitan tempat untuk mandi.

"Sekarang pas sudah gede mandi pakai air A**a lagi. Soalnya enggak ada kamar mandi, guys," ungkap Verrell Bramasta masih disiram air mineral lalu mengakhiri sesi mandinya dengan membasahi kepala.

Infografis Manfaat Mandi Air Dingin dan Panas
Infografis Manfaat Mandi Air Dingin dan Panas. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya