Maia Estianty Pertanyakan Keberadaan Irwan Mussry 23 Tahun Lalu, Netizen Bantu Menerawang: Daddy Lagi Neduh di Tenda Biru

Maia Estianty memamerkan foto lawasnya bersama Al, El dan Dul, 23 tahun silam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Mar 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 20:00 WIB
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengunggah foto lawas, kala dirinya sedang bercengkerama bersama Al, El dan Dul yang masih balita, di akun Instagram terverifikasinya.

Foto tersebut disebutkan Maia Estianty diabadikan 23 tahun silam. Ia mengenang momen saat bersama-sama dengan Al, El dan Dul yang terlihat lucu dan menggemaskan saat kecil.

"23 tahun yang lalu…Dikirimin foto ama @elelrumi ..Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih) 😂," tulis Maia Estianty sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Selasa, 28 Februari 2023.

Dalam foto itu, Maia Estianty tampak sedang memangku Dul dengan Al dan El yang berada disampingnya. Mereka duduk bersama di sebuah kursi bercorak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jarang Make Up

Maia Estianty bersama ketiga anaknya (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty bersama ketiga anaknya (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty mengenang momen dalam foto tersebut. Ia masih ingat bagaimana Al, El dan Dul dihinggapi bau bayi yang khas.

"Baunya masih pada baby semua… saat itu, gw jarang make up hahaha… pas gegara bikin group Ratu, baru deh kemana2 kudu dandan," pentolan Duo Ratu ini membeberkan.


Pertanyakan Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussri
Setelah sekitar 10 tahun menjadi single parent, Maia Estianty menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Pernikahannya dengan pengusaha jam tangan mewah itu digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 2018 silam. Sebelumnya, Maia menikah dengan Ahmad Dhani dan dikaruniai tiga orang anak. [Instagram/maiaestiantyreal]

Maia Estianty kemudian me-mention Irwan Mussry, pria yang kini menjadi suaminya selepas berpisah dari Ahmad Dhani. Ia mempertanyakan keberadaan pria yang kini disapanya dengan panggilan Daddy di masa itu.

"Love you @alghazali7 @elelrumi and @duljaelaniJaman ini daddy @irwanmussry dimana ya? 😂," tanya Maia Estianty.


Tenda Biru

6 Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry di Yunani, Seru Bak Bulan Madu
Maia Estianty dan Irwan Mussry di Yunani (Sumber: Instagram/maiaestiantyreal)

Pertanyaan Maia Estianty kemudian direspon netizen. Mereka membantu menjawab pertanyaan Maia Estianty dengan jawaban yang mengundang tawa.

"Jaman ini daddy lagi neduh di tenda biru, gerimis kelabu bun 😢," tulis akun @naritiiik

"@naritiiik tak sengaja lewat depan rumahmu...🎶," sambung akun @isyacinta

"@naritiiik hahaha... tp tendanya ambyar," akun @meohme17, menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya