Profil Ammar Zoni, Pesinetron Yang Belum Kapok Berurusan Dengan Narkoba Hingga Ditangkap Untuk Kali Kedua

Ammar Zoni belum jera mengonsumsi narkoba.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Mar 2023, 14:28 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2023, 14:24 WIB
[Bintang] Ammar Zoni dan Sederet Artis Ini Siap Perang Terhadap Narkoba
Ammar Zoni dan sederet selebriti lainnya seperti Ramzi, Gilang Dirga dan istri, Ely Sugigi, Stefan William, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengucap ikrar perang terhadap narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ammar Zoni sempat melejit sebagai bintang sinetron papan atas. Ia tercatat kerap membintangi sinetron yang jadi perhatian pemirsa televisi hingga mendapatkan rating tinggi.

Sinetron tersebut antara lain 7 Manusia Harimau, Cinta Suci, Anak Langit, Anak Jalanan dan Ikatan Cinta. Di sinetron Cinta Suci, Ammar juga bertemu dengan istrinya saat ini, Irish Bella.

Ammar terlahir dengan nama lengkap Muhammad Ammar Akbar. Ia merupakan kakak dari pesinetron Aditya Zoni dan Panji Zoni.

Orangtuanya, Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini merupakan pasangan keturunan Pakistan dan Minangkabau.

 

 


Karier

[Bintang] Keprihatinan Amar Zoni Saat ke Sekolah di Pedalaman NTB
Dibalik penampilannya yang terkesan cuek, Ammar Zoni ternyata punya kepedulian yang tinggi. Saat momen liburan lalu, ia menyempatkan diri untuk ke salah satu sekolah terpencil yang ada di Indonesia. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Sejak kecil, Ammar sudah menyimpan bakat di dunia seni. Langkahnya ke panggung hiburan nasional diawali dari profesinya sebagai model. Ammar bahkan menyabet gelar sebuah ajang modeling yang digelar sebuah majalah remaja.

Dari aktifitas modeling, Ammar mendalami bakatnya yang lain di bidang akting. Ia bahkan pernah menjajal kelas akting di Sakti Actor Studio milik Eka Sitorus.

Bakat akting yang dimiliki Ammar mengantarnya mendapatkan peran sebagai Romi di sinetron Khanza 2. Dari sinetron itulah, Ammar mulai melanjutkan kariernya di depan kamera sebagai aktor.

 

 


Kasus Narkoba

[Bintang] Ammar Zoni
Ammar Zoni melihat banyak pemakai narkoba masih berkeliaran menghirup udara bebas. Ia pun sangat mendukung terkait langkah polisi menyelidiki dan menangkap artis pengguna narkoba. (Galih W Satria/dok. Bintang.com)

Namun sayang, karier keartisan Ammar ternoda dengan kabar dirinya ditangkap polisi terkait narkoba pada 2017 silam. Kala itu, Ammar positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Ia pun menjalani hukuman penjara hingga berlanjut ke panti rehabilitasi selama setahun. Ammar sempat mengungkapkan isi hatinya saat terjerat obat-obatan terlarang.

"Ya pas di Polres itu rasanya gue kayak, ya udah kalau ada silet gue potong deh nadi gua, kayak gitu rasanya, karena gua udah bener-bener kayak gue terpuruk banget," kata Ammar Zoni dalam video yang diunggah YouTube Danie Mananta Netword, pada Rabu (27/5/2020).


Belum Jera

Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta (https://www.instagram.com/p/CcHC4CjA3vr/)
Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta (https://www.instagram.com/p/CcHC4CjA3vr/)

Belum jera, Ammar Zoni kembali berurusan dengan narkoba. Ia dikabarkan diamankan kepolisian pada 8 Maret 2023 karena narkoba.

Kepastian Ammar Zoni ditangkap narkoba dipastikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

 "Benar (Ammar Zoni) ditangkap," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2023. Penangkapan bintang sinetron Ikatan Cinta terkait narkoba menjadi yang kedua kalinya.

Menurut Trunoyudo, suami Irish Bella ini sedang menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya