Band GIGI Ajak Penonton Bernostalgia di Konser Free Your Soul Concert, Armand Maulana: Thank You Penggemar Yang Kawal Kami selama 29 Tahun

Band GIGI ajak penggemarnya yang hadir di konser Free Your Soul Concert untuk bernostalgia.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Mar 2023, 15:22 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2023, 15:00 WIB
Band GIGI (Foto: Ist)
Band GIGI ajak penggemarnya yang hadir di konser Free Your Soul Concert untuk bernostalgia. (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Band GIGI, kembali menyapa penggemarnya melalui konser bertajuk "Free Your Soul Concert" yang digelar di Puri Agung Convention Centre Grand Sahid Jaya Jakarta, Jumat (17/3/2023). Selama sekitar dua jam band GIGI mengajak penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu miliknya era 1990-an.

Konser dibuka dengan lagu hits "Oo..Oo..Oo" dari album ketiga milik band GIGI yang rilis pada 1996. Armand Maulana naik panggung mengenakan kaus putih dipadu dengan jaket berwarna merah.

Meski para penonton di Diamond, dan Gold menyaksikan Armand Maulana dkk sambil duduk tak mengurangi aksi panggungnya.

Armand Maulana tetap energik di atas panggung sambil membawakan tembang "Terbang" dan bikin adem dengan lagu "Damainya Cinta".

Sebelum melanjutkan aksinya, Armand Maulana menyapa para penggemarnya. "Terima kasih banget udah datang di road to 50 years Hotel Sahid, terus road to 30 years GIGI. Alhamdulillah 22 Maret kita 29 tahun, tahun depan insyaallah 30 tahun. Thankyou banget semua GIGI Kita (sebutan para penggemar) yang mengawal kita selama 29 tahun," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dewa Budjana Ikut Bernostalgia Tampil di Hotel

Band GIGI (Foto: Ist)
Band GIGI (Foto: Ist)

Tak hanya Armand Maulana yang berbicara di atas panggung, tapi juga Thomas Ramadhan dan Dewa Budjana.

Dewa Budjana mengingat kembali masa-masa dirinya tampil di Hotel Sahid Jaya pada era 1990-an.

"Ini sebelum ada GIGI, saya hidupnya di bawah, lobby bar. Tahun 1988 sampai 1990 main di bawah," kenangnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Band GIGI Nyanyikan Lagu Religi

Band GIGI (Foto: Ist)
Band GIGI (Foto: Ist)

Tak sekedar lagu-lagu seperti "My Facebook", "Andai", "Hinakah", "Sedikit Saja", "Janji", dan "Nirwana" yang dilantunkan Armand Maulana. Sebagai bentuk sambutan akan datangnya Ramadhan, GIGI juga melantunkan beberapa lagu religi seperti "Ada Anak Bertanya", "Lailatul Qadar", "Amnesia", "Akhirnya", "Pintu sorga", dan "Perdamaian".

Sementara itu, Hendi ikut unjuk kemampuannya bernyanyi dengan melantunkan tembang kolaborasi antara GIGI dan mendiang Gito Rollies yaitu "Kembali PadaNya".

 


Band GIGI Nyanyikan Lagu Lawas yang Jarang Dibawakan

Band GIGI (Foto: Ist)
Band GIGI (Foto: Ist)

Selama acara berlangsung, band GIGI membawakan sebanyak 29 lagu. Ada yang menarik saat konser tadi malam yaitu Armand Maulana dkk membawakan beberapa lagu yang sudah jarang dinyanyikan di atas panggung.

"Ini lagu jarang dibawakan tapi dulu sempet hits," ungkap Armand sebelum mulai menyanyikannya di hadapan sekitar 2000 penonton yang hadir. Lagu-lagu tersebut antara lain "Cinta Terakhir", "Dimanakah Engkau Berada", "Kembalilah Kasih", "Perihal Cinta".

Band GIGI menutup penampilannya dengan lagu "Nakal". Rupanya itu tak membuat para penonton puas, mereka pun berteriak untuk meminta Armand kembali bernyanyi. Akhirnya disetujui dengan tembang "Kuingin" dari album Angan. 

"Lagu ini dibawakan pertama kali waktu tampil di Yogyakarta, saat ke sana pakai kereta. Dan lagu ini sebelumnya tidak dibuatkan video klip tapi betapa kagetnya kita saat dibawakan hampir semua penonton bisa ikut nyanyi. Akhirnya sampai di Jakarta langsung dibuatkan video klip," kenang Armand.

Infografis: Redam Kanker dengan Cukai Rokok (Liputan6.com / Abdillah)
(Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya