Viral Kembali Video Pernyataan Tiara Andini soal Tak Masalah Putus Cinta Buntut Kabar Alshad Ahmad Sempat Nikah dan Menceraikan Nissa Asyifa

Tiara Andini, maupun Alshad Ahmad hingga kini belum buka suara terkait permasalahan Nissa Asyifa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Mar 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023, 07:00 WIB
4 Gaya Kompak Tiara Andini dan Alshad Ahmad dengan Casual Outfit Saat Liburan di Singapura
Tiara Andini, maupun Alshad Ahmad hingga kini belum buka suara terkait permasalahan Nissa Asyifa. (Instagram/alshadahmad).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Alshad Ahmad, kekasih Tiara Andini yang telah menceraikan wanita bernama Nissa Asyifa di saat kondisinya sedang hamil masih menjadi pembicaraan publik. Tak sedikit warganet yang kasihan terhadap Tiara Andini, dan memintanya untuk tak lagi menjalin asmara.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait kabar tersebut baik dari Alshad Ahmad maupun Tiara Andini sendiri.

Namun, video pernyataan Tiara Andini tentang tak masalah putus cinta kembali viral. Seperti terlihat dalam kanal YouTube RCTI Infotainment, Selasa (21/3/2023), di mana saat itu Tiara diminta membuat quote buat yang putus cinta.

"Aku enggak punya quote bagus-bagus deh tapi kalau dari aku sih ya dari aku pribadi 'Enggak apa-apa putus cinta, enggak usah terlalu dibawa larut sedih," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiara Andini Yakini Masih Banyak Ikan di Laut

Potret Tiara Andini saat manggung.  (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)
Potret Tiara Andini saat manggung. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)

Tiara Andini percaya, putus cinta dengan seseorang tak membuatnya hidup sendiri. Ia yakin akan kembali bertemu dengan pria lainnya.

"Karena masih banyak ikan di laut, hajar aja," paparnya dengan tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tiara Andini Bahagia Punya Banyak Pendukung

Tampil Bak Prewedding, Ini Potret Terbaru Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sebagai pasangan kekasih, Tiara Andini dan Alshad Ahmad memang kerap tampil mesra dalam setiap kesempatan. Pasangan yang sudah mulai go publik sejak bulan Maret 2022 kemarin ini kini tampil semakin serasi. Jalani ibadah umrah bersama, kebersamaan keduanya ini sempat disorot dan menuai pro kontra oleh netizen dalam media sosial Twitter. (Liputan6.com/IG/@tiaraandini)

Dalam kondisi apapun, Tiara Andini mengaku mendapat dukungan dari banyak pihak. Ia pun berharap support terus mengalir untuknya meski dirinya tengah jatuh.

"Enggak tahu, aku bersyukur banget sampai sekarang ini ternyata masih banyak orang yang sayang sama aku, dukung aku. Semoga ke depannya mereka tetep dukung aku terus," sambungnya.

 


Orangtua Tiara Andini Hapus Unggahan Bersama Alshad Ahmad

Tiara Andini Bareng Binatang Peliharaan Alshad Ahmad, Tak Takut Mesti Buas
Meski punya profesi yang sangat berbeda dengan Alshad, tapi Tiara tampak begitu menikmati kala bermain dengan peliharaan yang ada di rumah sang kekasih. Tidak hanya binatang buas, ada juga seekor burung merak yang ekornya sangat disukai Tiara saat dimekarkan. Ia menyebutnya cipcip. (Liputan6.com/IG/@tiaraandini)

Kabar lainnya terkait Alshad Ahmad yang telah menikah dan menceraikan Nissa Asyifa di tengah kehamilannya membuat orangtua Tiara Andini marah. Sehingga ayah Tiara, Deddy Nugroho menghapus foto kebersamaannya dengan Alshad di akun Instagram pribadinya.

Begitu juga dengan akun sang ibunda yang tak lagi terlihat binatang peliharaan Alshad yang sempat berada di feed orangtua Tiara Andini.

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta
Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya