Krisdayanti Dikritik Usai Berikan Kopi ke Ameena, Mengaku Punya Pengalaman pada Aurel Hermansyah

Krisdayanti santai dikritik saat memberikan kopi kepada cucunya Ameena.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Mar 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2023, 07:00 WIB
Krisdayanti dan Ameena
Pulang mengantar sekolah putrinya Amora Lemos, penyanyi biasa disapa KD itu mampir ke rumah baby Ameena. Momen KD bersama baby Ameena. [Instagram/krisdayantilemos]

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti mendapat kritikan karena memberikan kopi kepada cucunya, Ameena. Kritikan itu datang dari netizen yang merasa Ameena masih belum cukup umur diberikan kopi. Apalagi, di usia Ameena yang masih satu tahun diberikan kopi dengan kandungan kafein yang bisa berbahaya.

Namun Krisdayanti mengaku santai. Dirinya mengaku memiliki alasan memberikan kopi kepada cucunya yang masih kecil. Namun menurutnya hal itu merupakan hal yang biasa baginya.

"Saya kasih Ameena satu atau dua sendok seruput misalkan mungkin jelas ada pro dan kontra. Tapi memang semua berdasarkan background flashback pengalaman saya," ujar Krisdayanti seperti dilihat dalam video yang diunggah insta_julid dilihat Senin (27/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hal yang Lumrah

Krisdayanti dan Ameena
Disela-sela kesibukannya, Krisdayanti tetap meluangkan waktu bersama cucu pertamanya. Berikut beberapa potretnya penyanyi yang juga anggota DPR itu momong baby Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. [Instagram/krisdayantilemos]

Krisdayanti menuturkan, memberikan kopi ke anak bayi merupakan hal lumrah yang dilakukan keluarganya. Hal yang sama juga dilakukan saat Aurel Hermansyah masih kecil, dan tidak terjadi apa-apa.

"Jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil karena itu benar-benar sembuh dari step yang kritis yang mau meninggal usia dua tahun," ujar Krisdayanti.

 


Khasiat Kopi

Krisdayanti dan Ameena
Penyanyi asal Batu itu juga membawa kelinci untuk baby Ameena. "Mampir nengok cucu pagi pagi habis anter amora kellen ke sekolah, bawain kelinci kelinci peliharaan di rumah," tulis KD membagikan beberapa potretnya. [Instagram/krisdayantilemos]

Dengan kejadian itu Krisdayanti percaya bahwa kopi memiliki khasiat yang bagus untuk anak. Hanya saja, kopi yang dikonsumsi bukanlah kopi kemasan yang mengandung gula.

"Jadi saya sangat percaya kopi itu memang menjadi bagian dari rutinitas dari keluarga saya dari turun temurun," ujarnya.

 


Dosis yang Diberikan

Menurut ibunda Aurel Hermansyah ini, memberikan kopi ke sang cucu tidak ada masalah jika mengetahui dosis yang diberikan aman untuk bayi.

"Ini kan juga saya ketemu Ameena juga kan nggak setiap hari," pungkas Krisdayanti.

Infografis Menerka Motif Hacker Bjorka dan Penanganan Badan Siber. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Menerka Motif Hacker Bjorka dan Penanganan Badan Siber. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya