Sinopsis Film Naga Naga Naga: Kisah Drama Komedi Keluarga Tiga Generasi, Nonton di Vidio

Nonton film Naga Naga Naga di aplikasi Vidio. Ikuti kisah sekuel film Nagabonar Jadi 2. Kini Naga harus menghadapi masalah bukan hanya anaknya saja, melainkan cucunya. Simak sinopsisnya di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 30 Mar 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2023, 15:30 WIB
Sinopsis Film Naga Naga Naga
Nonton film Naga Naga Naga eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film Nagabonar Jadi 2 yang kehadirannya disambut dengan antusias? Kisahnya kembali bisa Anda saksikan dalam sekuel terbaru dalam film berjudul Naga Naga Naga.

Film Indonesia ini kembali disutradarai oleh Deddy Mizwar. Tidak hanya itu, dirinya juga turut bermain bersama dengan aktor-aktor yang juga terlibat dalam film Nagabonar Jadi 2 seperti Tora Sudiro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya hingga Uli Herdiansyah. Adapun pemain baru yang turut bermain adalah Cut Beby Tshabina, Zsa Zsa Utari, hingga Mike Lucock.

Film Naga Naga Naga kembali menyuguhkan kisah drama keluarga dengan sentuhan komedi. Tidak ketinggalan, adanya cerita tentang semangat cinta tanah air juga tetap disisipkan oleh sang penulis cerita yaitu Deddy Mizwar.

Kisah dari film Naga Naga Naga masih berpusat pada keluarga Nagabonar. Namun kali ini, seluk beluk keluarga jauh lebih kompleks karena membahas tiga generasi. Dia adalah keluarga Bonaga (Tora Sudiro). Kini dirinya memiliki anak perempuan yang bernama Monaga (Cut Beby Tshabina) yang pendidikannya sedang bermasalah. 

Lalu seperti apakah kisah selengkapnya? Bagaimana Bonaga mengatasi masalah keluarganya ini? Simak dulu sinopsis film Naga Naga Naga sebelum menonton filmnya di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beratnya Peran Baru Jadi Ayah

Salah satu adegan film Naga Naga Naga. (Foto: Dok. YouTube MD Pictures)
Salah satu adegan film Naga Naga Naga. (Foto: Dok. YouTube MD Pictures)

Melihat dari judul filmnya, Naga Naga Naga sudah menyiratkan bahwa tidak hanya satu “Naga” saja yang menjadi pusat perhatian pada kesempatan ini, akan ada tiga tokoh Naga yang menjadi pusat perhatian. Mereka adalah Monaga, Bonaga, dan Naga.

Monaga merupakan anak dari Bonaga (Tora Sudiro) dengan Monita (Wulan Guritno). Jauh sebelum adanya keberadaan sang buah hati, keduanya pasangan ini begitu menikmati kesuksesan yang ada dalam hidup mereka.

Hingga suatu hari, hidupnya dihadapkan dengan persoalan tatkala anak semata wayangnya yaitu Monaga (Cut Beby Tshabina) beranjak dewasa. Monaga kembali dikeluarkan dari sekolah tempatnya belajar. 

Masalah ini pun bukan terjadi sekali saja melainkan sudah berkali-kali. Monaga dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya. Karena insiden ini, akhirnya Naga (Deddy Mizwar) sang Kakek harus ikut turun tangan.


Selisih Paham

Sinopsis Film Naga Naga Naga
Film Naga Naga Naga merupakan sekuel dari film Nagabonar Jadi 2. (Dok. Vidio)

Agar cucunya bisa kembali bersekolah, Naga pun ikut mencarikan Monaga sekolah baru. Namun sayangnya, usahanya ini tidak disambut baik oleh cucunya. Monaga merasa tidak ada semangat untuk kembali bersekolah. Walaupun begitu, semangat sang kakek untuk mencarikan tempat terbaik untuk menimba ilmu tidak pernah padam.

Masalah keluarga tiga generasi tersebut tidak sampai di situ saja. Besarnya cinta Naga kepada cucunya terus mengalir sampai terlintas ide di benaknya untuk membuat sebuah ruang kosong yang disulap bagaikan ruangan kelas. Di sana Monaga pun belajar bersama dengan seorang anak jalanan bernama Nira (Zsa Zsa Utari). 

Rupanya, pertemuan dengan Nira membuat Monaga merasakan kembali semangat untuk bersekolah. Naga pun juga tertantang untuk membesarkan kelas yang dibangunnya dengan mengajak banyak anak jalanan untuk belajar di sana.

Sayangnya, hal ini tidak sejalan dengan keinginan Bonaga dan juga Monita. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana tiga generasi dengan pemikiran yang bertolak belakang ini bisa menemukan jalan keluarnya?

Anda bisa nonton film Naga Naga Naga di layanan streaming Vidio dengan promo khusus dari Paket Vdio Platinum yang bisa didapatkan mulai Rp1.000. Anda bisa temukan informasi atau rekomendasi film pilihan lainnya melalui tautan berikut ini, rekomendasi tontonan Ramadan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya