Nonton Kembali Sinetron SCTV Bidadari Surgamu di Vidio, Kisah Drama Pernikahan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani

Saksikan kelanjutan kisah lika-liku kehidupan rumah tangga Denis (Rizky Nazar) dan Sakinah (Salshabilla Adriani) dalam sinetron SCTV Bidadari Surgamu, gratis di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 10 Apr 2023, 20:20 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2023, 20:20 WIB
Nonton Sinetron SCTV Bidadari Surgamu di Vidio
Nonton kembali sinetron SCTV Bidadari Surgamu di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, SCTV menghadirkan tayangan sinetron terbarunya pada 13 Maret 2023 lalu dengan judul Bidadari Surgamu. Dengan bertajuk drama rumah tangga, sebuah kisah lika-liku kehidupan pernikahan antara pasangan Denis dan Sakinah siap menemani pemirsa.

Sinetron SCTV terbaru Bidadari Surgamu merupakan hasil produksi Ess Jay Studios yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Para pemainnya antara lain adalah Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Josephine Firmstone, Michelle Joan, dan masih banyak lagi.

Hingga Senin, (10/4/2023) sudah ada 28 episode yang tayang. Sinetron Bidadari Surgamu juga diramaikan dengan soundtrack berjudul Aku Wanita Biasa yang dinyanyikan oleh Krisdayanti.

Kira-kira cerita dan konflik seperti apa yang ditawarkan oleh sinetron Bidadari Surgamu? Untuk Anda yang sempat melewatkannya, bisa kembali menonton sinetron ini di layanan streaming Vidio gratis. Berikut ini ada rangkuman ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjuangan Mencari Ibu Kandung

Bidadari Surgamu
Adegan sinetron Bidadari Surgamu tayang setiap hari di SCTV (Dok Sinemart)

Awal kisah Sakinah dengan Denis dimulai melalui insiden menyedihkan yang secara tidak sengaja mempertemukan keduanya. Sakinah (Salshabilla Adriani) tidak pernah tahu siapa dan seperti apa wajah ibu kandungnya.

Meskipun begitu, ibunya selalu mengirimkan hadiah ketika dirinya berulang tahun. Suatu malam, aksi ibunya ini hampir ketahuan. Saat hendak menaruh sebuah kado, Sakinah tidak sengaja melihatnya. 

Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung mengejar ibunya tersebut. Sempat direkam oleh tetangganya, Sakinah yang gagal bertemu dengan ibunya ini memutuskan untuk melihat hasil rekaman di ponsel milik tetangganya. 

Lagi-lagi, seolah dunia tak berpihak padanya, ponsel tersebut jatuh dan tak sengaja terlindas oleh mobil yang sedang melintas. Diketahui mobil itu adalah milik Denis (Rizky Nazar). Sontak Denis langsung berjanji untuk menggantinya dan juga mencoba untuk menyelamatkan berkas rekaman dalam ponsel tersebut.


Pernikahan yang Terpaksa

Bidadari Surgamu
Adegan sinetron Bidadari Surgamu tayang setiap hari di SCTV (Dok Sinemart)

Sebuah berita viral membuat nama Sakinah tercoreng. Ibu-ibu yang mendengar kabar ini marah dan mencoba mengusir Sakinah. Namun semuanya dicoba untuk dikondisikan. 

Hingga sebuah pernikahan pun akhirnya digelar. Semuanya ini terjadi karena keterpaksaan dan juga fitnah yang dilayangkan kepada Sakinah. Pernikahan antara Sakinah dan Denis tak bisa terhindarkan. 

Setelah pengucapan akad, Sakinah dan Denis kemudian memulai babak baru kehidupan mereka. Sebuah mobil pengantin berhiaskan bunga begitu kontras dengan suasana hati Denis yang sama sekali tidak mencintai Sakinah.


Link Nonton Bidadari Surgamu

Nonton Sinetron SCTV Bidadari Surgamu di Vidio
Sinetron Bidadari Surgamu dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar. (Dok. Vidio)

Lalu, apakah yang akan terjadi dengan Sakinah dan pernikahannya bersama Denis? Bagaimana kelanjutan cerita usaha Sakinah yang ingin sekali bertemu dengan ibu kandungnya? 

Jangan lewatkan episode terbaru Bidadari Surgamu yang tayang di live streaming SCTV dan juga Vidio setiap hari pukul 18.00 WIB.

Untuk Anda yang melewatkan episode perdananya, bisa mengunjungi aplikasi Vidio atau mengklik tautan berikut ini, nonton Sinetron Bidadari Surgamu SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya