Sule Tampil Mesra dengan Ucie Sucita, Didoakan Warganet Berjodoh Usai Sama-Sama Gagal 

Sule dan Ucie Sucita bikin heboh di media sosial.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Apr 2023, 20:20 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2023, 20:20 WIB
Sule dan Ucie Sucita tampil mesra
Sule dan Ucie Sucita tampil mesra

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dihebohkan dengan penampilan komedian Sule dengan penyanyi dangdut Ucie Sita. Ayah Rizky Febian itu tampak membagikan ulang video dan foto unggahan kepada para penggemar Ucie Sucita.

Dalam salah satu video tersebut, Sule dan pelantun Dibuang Sayang itu terlihat berpelukan mesra. Ucie yang memakai gaun dengan belahan panjang di paha itu tampak menempel pada Sule.

Sementara itu, Sule yang duduk dibangku memeluk pinggang Ucie Sucita dengan mesra. Keduanya terlihat serasi memakai busana dengan warna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didoakan Berjodoh

Sule dan Ucie Sucita tampil mesra
Sule dan Ucie Sucita tampil mesra

Dengan video tersebut, Sule didoakan warganet bisa berjodoh dengan Ucie Sucita. Mereka tampak antusias mengetahui pasangan selebritas itu menjalin hubungan.

"Bismillah dilancarkan," tulis Sule yang tersemat dalam video tersebut sebagai keterangan.

Pada unggahan lainnya, Sule dan Ucie juga terlihat asyik bergoyang bersama menikmati musik.

 

 


Bikin Heboh

Sule dan Ucie Sucita tampil mesra
Sule dan Ucie Sucita tampil mesra

Sebelumnya, Ucie Sucita sempat menghebohkan dunia maya setelah video perayaan malam tahun baru 2023 di Komplek Taman Pancasila Tegal, viral.

Kehebohan itu bukan lantaran penampilannya, melainkan aksi Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono yang berjoget bersamanya banyak menuai kritik.

 


Perempuan Bule

Sementara Sule sempat disebut-sebut memiliki kekasih seorang perempuan bule. Namun Sule menanggapi kabar tersebut dengan biasa saja.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi Sule maupun Ucie Sucita. Apakah keduanya memang sudah resmi pacaran, kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya