Drakor Taxi Driver Season 3 Dapat Lampu Hijau, Doa Lee Je Hoon Dikabulkan Secara Instan

Taxi Driver 2 tamat dengan prestasi gemilang. Tak heran bila drakor yang dibintangi Lee Je Hoon ini "digas" ke season ketiga.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Apr 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2023, 11:00 WIB
Lee Je Hoon di balik layar drakor Taxi Driver 2. (Instagram/ sbsdrama.official)
Taxi Driver 2 tamat dengan prestasi gemilang. Tak heran bila drakor yang dibintangi Lee Je Hoon ini "digas" ke season ketiga. (Instagram/ sbsdrama.official)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Taxi Driver 2 baru saja tamat pada 15 April 2023 lalu, tapi penggemarnya tak perlu terlalu sedih karena hal ini. Pasalnya, drakor ini sudah dipastikan akan berlanjut ke musim ketiganya.

Dilansir dari Soompi, Senin (17/4/2023), hal ini diumumkan oleh perwakilan pihak drakor pada Minggu kemarin. Bahkan rumah produksinya langsung ngegas menggodok kelanjutan perjalanan Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dkk.

“Taxi Driver baru-baru ini dikonfirmasi untuk musim ketiganya, tutur perwakilan tim produksi. Ditambahkan, “Kami berencana untuk berdiskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradaranya, mulai dari sekarang.”

Selain masih harus bernegosiasi dengan para pemain soal kepastian bakal tampil kembali atau tidak, tim produksi juga belum menentukan jadwal syuting jilid ketiga drakor ini.

Meski begitu, Lee Je Hoon sebagai bintang utama sudah memberikan sinyal keras bahwa ia ingin kembali ke Taxi Driver. Hal ini ia ungkapkan saat memberi kata-kata pamitan usai Taxi Driver 2 tamat.

Di awal pernyataannya, sang aktor mengungkap ia begitu bahagia bisa bergabung dengan drakor ini.


Lee Je Hoon Bahagia Tampil di Drakor Taxi Driver 2

Lee Je Hoon dalam Taxi Driver 2. (SBS via Soompi)
Lee Je Hoon dalam Taxi Driver 2. (SBS via Soompi)

“Aku begitu bahagia dan merasa bersyukur karena mendapat kehormatan untuk ambil bagian di Season 2 setelah musim pertamanya. Aku sangat bagagia dan bangga, karena kelihatannya banyak penonton yang juga sangat menikmati [drakornya], ikut tersenyum atau bahkan marah, dalam sebuah proyek yang dikerjakan para aktor dan stafnya dengan sepenuh hati,” kata dia.

Setelah mengucap terima kasih kepada penonton, ia kemudian melontar sebuah harapan—yang ternyata langsung menjadi nyata.


Lee Je Hoon dan Pyo Ye JIn Ingin Kembali ke Rainbow Taxi

Pye Ye Jin dalam Taxi Driver 2. (Instagram/ sbsdrama.official)
Pye Ye Jin dalam Taxi Driver 2. (Instagram/ sbsdrama.official)

“Bila aku bisa berharap satu hal yang begitu kuinginkan, aku ingin kembali menulis cerita lain bersama keluarga Rainbow Taxi,” kata dia.

Le Je Hoon tak sendirian. Dalam pernyataan pamitannya, Pyo Ye Jin yang memerankan Ahn Go Eun juga memberi kode bahwa ia siap kembali ke musim lanjutan Taxi Driver.

“Aku begitu bersyukur atas semua aktor dan staf yang bekerja bersamaku, aku akan bekerja keras seraya menantikan bisa bertemu kembali dengan semuanya,” kata dia.


Pencapaian Taxi Driver 2

Taxi Driver 2 tamat dengan prestasi gemilang. Angka ratingnya lebih tinggi dibanding musim perdana yang tayang pada 2021 lalu.

Bahkan episode finalnya pada 15 April lalu meraih rating rata-rata nasional 21 persen, mencetak rekor sebagai yang tertinggi untuk miniseri yang tayang sejauh ini pada 2023.

infografis journal
Journal Ingin Mudik Aman dan Nyaman Perhatikan 5 Hal Ini. (Liputan6.com/Tri Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya