Nursyah Tuding Indah Permatasari Tak Minta Maaf Pas Idul Fitri: Habis Lebaran, Saya Yang Minta Maaf

Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas setelah Indah dinikahi Arie Kriting.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Apr 2023, 10:55 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 10:55 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas saat Indah dinikahi Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengoceh lagi lewat siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). Sejumlah netizen bertanya seputar hubungannya dengan anak dan menantu.

Salah satu netizen penasaran apakah Indah Permatasari dan Arie Kriting minta maaf lahir batin kepada Nursyah pada Lebaran 2023. Ia menjawab tak ada permintaan maaf lahir batin.

Netizen lain tak habis pikir lalu meminta Nursyah ikhas sekaligus menerima keadaan dengan lapang dada. Bukannya meredakan konflik, Nursyah malah mengungkit peristiwa masa lalu.

“Indah itu tidak mau minta maaf sama saya, saya kasih tahu (kalian),” katanya dengan nada meninggi. Ia mengklaim Indah Permatasari tak mau minta maaf kepada ibu kandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Indah Tak Mau Minta Maaf?

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Indah itu tidak mau minta maaf. Habis kawin beberapa bulan kemudian, habis Lebaran, saya yang minta maaf,” ujar Nursyah seraya menyebut Indah Permatasari tak mau ketemu ibunya.

Keputusan Indah Permatasari ini, masih menurut Nursyah, adalah dampak dari praktik ilmu hitam yang diduga dilakukan menantunya. Nursyah mengklaim punya bukti soal ilmu hitam ini.


Indah Ogah Ketemu Ibunya?

Nursyah ibunda Indah Permatasari.
Nursyah ibunda Indah Permatasari mengomentari bayi yang dilahirkan putrinya dari pernikahan dengan Arie Kriting, pada 1 September 2022. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Indah itu tidak mau ketemu sama saya! Enggak mau dia lihat saya. Indah itu kayak anj*** karena ilmu hitam, ilmu jahat. Ilmu ini ilmu yang bikin benci anak dengan orangtua,” ia menyambung.

Nursyah menduga banyak faktor yang membuat Indah Permatasasri “terjebak” ilmu hitam. Karier aktris film Wedding Agreement ini terlalu cepat meroket sementara hati dan mental belum kuat.


Ikhlas? Ta* Kucing!

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Makanya itu saya bilang, barangkali terlalu cepat Indah jadi terkenal akhirnya, ya begini. Orang merampasnya gampang, ya sudah,” Nursyah mengulas. Terkait ikhlas, ia mengaku sudah melakukannya.

“Kalau orang menanyakan kenapa enggak ikhlas saja? Ta* kucing! Itu kan sudah lama saya ikhlasin sebetulnya. Tapi ini, kan dikorek-korek. Dikorek semua, dikorek lagi,” ia mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya