Heboh Nursyah Ngaku Dikirimi Santet Jam 1 Malam Setelah Minta Maaf ke Indah Permatasari

Nursyah mengklaim setelah minta maaf kepada Indah Permatasari malah dikirimi ilmu hitam yang disebutnya sebagai santet jam 1 malam di rumahnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Apr 2023, 20:45 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2023, 20:43 WIB
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)
Nursyah mengklaim setelah minta maaf kepada Indah Permatasari, malah dikirimi ilmu hitam yang disebutnya sebagai santet jam 1 malam di rumahnya. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)

Liputan6.com, Jakarta Drama Nursyah ibunda Indah Permatasari masih jauh dari kata usai. Selasa (25/4/2023), ia menggelar siaran langsung di Instagram untuk menegaskan telah minta maaf kepada Indah Permatasari.

Nursyah kini balik bertanya, apakah minta maaf kepada anak beberapa hari setelah nikah belum cukup? Jika belum, ia bingung harus bagaimana lagi memperbaiki hubungan dengan Indah Permatasari.

“Saya minta maaf sama Indah Permatasari, apa kurang ya? Habis kawin Indah Permatasari, saya minta maaf lo. Habis kawin! Habis kawin Indah Permatasari saya yang minta maaf. Habis kawin lo, apa kurang ya?” katanya berulang kali.

Masih segar dalam ingatan mertua Arie Kriting saat mendengar kabar Indah Permatasari akan nikah. Lokasi dan jam telah diketahuinya. Namun, Nursyah memilih diam dan mengikhlaskan.


Tempat, hari, Jam

Siaran langsung Nursyah ibunda Indah Permatasari di Instagram, Selasa (25/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Siaran langsung Nursyah ibunda Indah Permatasari di Instagram, Selasa (25/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Mereka kawin juga saya tahu tempatnya, harinya, jamnya. Saya pilih diam, diam, diam. Seolah-olah saya ini apa, ya? Coba?” cetus Nursyah tak habis pikir dengan nada tinggi.

Pernyataan selanjutnya amat mengejutkan. Nursyah mengklaim setelah minta maaf kepada Indah Permatasari, malah dikirimi ilmu hitam yang disebutnya sebagai santet jam 1 malam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Yang Minta Maaf

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Bayangkan itu! Habis kawin Indah Permatasari saya yang minta maaf, lo. Apa kurang, ya? Terus itu baji**** teng** kribo itu, dia berulah lagi. Kirim santet lagi. Kirim santet lagi,” ocehnya menahan emosi.

Berulang kali Nursyah mengklaim mendapat kiriman santet jam 1 malam. Netizen yang menyimak siaran langsung itu melontar reaksi beragam. Namun Nursyah berkukuh pada pendiriannya seraya mengaku punya bukti.


Datang Lagi Jam 1 Malam

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ogah sependapat dan tak sudi menyebut pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting jodoh Sang Khalik. Lagi-lagi ia mengungkit soal ilmu hitam. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Datang lagi jam 1 malam, sesudah kawin itu baji**** teng**,” seru Nursyah. “Baji**** tengik itu jam 1 malam bapak-bapak, ibu-ibu, ada CCTV, lo. Di Banyuwangi begitu juga, coba?” imbuhnya.

Dalam siaran langsung, Nursyah tak menyebut nama pria kribo yang (menurutnya) datang jam 1 malam. Saat artikel ini disusun, Indah Permatasari dan Arie Kriting belum memberi tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya