Kun WayV Fan Meeting di Indonesia Pakai Kruk karena Cedera: Jangan Khawatir, Aku Akan Segera Pulih

Kun WayV sedih karena tak bisa tampil secara maksimal dalam fan meeting di Indonesia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Apr 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2023, 21:30 WIB
Kun WayV. (Zulfa Ayu/ Liputan6.com)
Kun WayV. (Zulfa Ayu/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta WayV menggelar fan meeting di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (29/4/2023). Dalam acara ini, Kun tidak ikut tampil seperti seharusnya. Sang leader mengalami cedera hingga tak bisa ikut menari.

Jumpa fans ini dibuka dengan lagu "Kick Back" dan "Try My Love". Alih-alih tampil di tengah panggung dengan dance energik bersama anggotanya, Kun WayV hanya bernyanyi dengan posisi duduk di sisi panggung karena kondisinya tak memungkinkan.

Saat harus berjalan, Kun juga memakai kruk di sisi kanan dan kiri untuk menyangga tubuhnya. Pelantun lagu "Phantom" itu tentunya sedih karena tak bisa tampil secara maksimal.

"Aku rasanya gimana gitu enggak bisa nyanyi bersama teman-temanku," tutur Kun menjelang akhir acara.

Kendati demikian, dia meminta penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya. Dia berjanji akan segera pulih dan kembali menyapa penggemar dalam keadaan yang lebih baik.

"Semuanya jangan khawatir saya akan segera pulih. Lain kali aku ke Jakarta akan menari dengan keren. Sampai jumpa lagi, hari ini senang bisa bertemu dengan Anda di sini," paparsang bintang K-Pop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih Sudah Menunggu Kami

WayV
WayV. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dalam kesempatan yang sama, Xiaojun juga mengucapkan terima kasih dan mengungkap rasa senang bisa menggelar fan meeting di Indonesia.

"Sudah tiga tahun. Terima kasih sudah menunggu kami. Kami juga tahu banyak orang yang memerhatikan kami dari Indonesia. Rasanya bersyukur bisa fan meting di sini. See you soon," ujarnya.


Antusiasme WayV Bertemu Fans Indonesia

Meriah! WayV Obati Rindu Penggemar di Indonesia
Sayangnya, Kun harus tampil sambil duduk di sisi panggung, tidak menari seperti keempat temannya yang lain. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Hendery juga sangat bahagia dan antusias bertemu dengan ribuan fans di sini. "Saat saya susah tidur saya selalu mengingat fans. Saya ingin menyampaikan bahwa kalian berteriak indah sekali," tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ten dan kawan-kawan memperkenalkan diri mereka dengan nama Indonesia. Mereka memang sudah memiliki nama lokal sejak beberapa waktu lalu.


Nama-Nama Lokal Member WayV

"Masih ingat enggak pas pertama kali ke Indonesia kita bikin nama Indonesia. Nama saya Kuncoro," kata Kun mengawali perkenalannya dengan nama Indonesia.

"Saya Tirta," kata Ten yang disambut teriakan ribuan penggemar. Xiaojun memperkenalkan dirinya sebagai Arjuna, Hendery sebagai Hengky, dan terakhir adalah Yangyang sebagai Yayan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya