Pacar Tenten Anisa Ikut Terdampak Isu Virgoun Selingkuh, Yakin Sang Kekasih Tidak Seperti yang Dituduhkan

Dilan, pacar Tenten Anisa ikutan bicara soal rumor perselingkuhan Virgoun.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mei 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 14:00 WIB
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, wanita muda yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun dan sempat membuat Inara Idola Rusli meradang. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa merasa terganggu dituding sebagai orang ketiga, atas keretakan rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli. Apalagi, situasi ini berdampak pada keluarganya, yang menjadi sasaran hujatan warganet.

Selain keluarga, kekasih Tenri Anisa, Dilan, juga ikut terdampak atas kehebohan yang terjadi. Bahkan, Dilan sampai malu keluar rumah, sejak namanya dikaitkan dengan masalah rumah tangga Virgoun dan Inara.

"Sekarang juga pekerjaan saya kan di bidang entertainment ya. Sekarang mau mengajukan untuk pekerjaan itu saya malu. Untuk ketemu orang juga," aku Dilan di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

"Bahkan bisa dibilang saya udah enggak keluar rumah sejak berita ini keluar. Sampai ketemu keluarga yang masih dekat pun saya malu, karena tuduhan dan fitnah ini semua. Bahkan sampai kelauarga besar itu kena," sambung Dilan.

 


Sudah Konfirmasi pada Tenri

Dilan
Dilan (foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Sebagai kekasih, Dilan sempat menanyakan kepada Tenri, soal rumor yang menyebutnya memiliki hubungan dengan Virgoun. Meskipun dalam hatinya, ia yakin Tenri bukanlah orang ketiga dari kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara, seperti yang tengah ramai dibicarakan.

"Pasti (menanyakan) dong. Konfirmasi aja walaupun saya yakin enggak ada kayak begitu. Karena kalau ada-apa dia pasti bilang ke saya," ujar Dilan.


Dilan Baru Pacaran dengan Tenri

Diakui Dilan, hubungan asmaranya dengan Tenri terbilang masih seumur jagung, hubungan mereka terjalin sejak Desember 2022 lalu. Lantas apa yang membuatnya yakin, dengan pengakuan Tenri?

"Karena percaya aja, buktinya juga ada. Cuma itu (buktinya) kan enggak bisa diekspos di sini ya," katanya.


Tenri Layangkan Somasi

Merasa dicemarkan nama baiknya, Tenri pun melayangkan somasi terbuka untuk Virgoun dan Inara. Jika somasi itu tidak diindahkan, Tenri mengaku tidak Kan segan-segan menempuh jalur hukum.

"Kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan klarifikasi ini semua dalam 2X24 jam. Kalau tidak ditanggapi dan tidak ada langkah dari pihak mereka, kita laporkan keduanya," pungas Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Infografis IMF Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Baik
Infografis IMF Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Baik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya