Coldplay Fix Gelar Konser di Jakarta, Simak Perkiraan Setlist Music Of The Spheres World Tour di GBK 15 November 2023

Konser Coldplay kali ini bertajuk Music of the Spheres World Tour untuk tur album studio kesembilan mereka. Kira-kira lagu apa saja yang akan mereka mainkan?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Mei 2023, 12:54 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 12:54 WIB
Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Konser Coldplay kali ini bertajuk Music of the Spheres World Tour untuk tur untuk album studio kesembilan mereka. Kira-kira lagu apa saja yang akan mereka mainkan? (AP Photo/ Star Max 2)

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat konser langsung punya PR besar setelah Coldplay memastikan akan menggelar konser di Jakarta. Yang pertama, tentu saja soal mengamankan tiket.

Presale tiket konser Coldplay di Jakarta akan dibuka pada 17-18 Mei 2023, dengan menggunakan jasa layanan bank yang menjadi sponsor resmi acara. Sementara penjualan untuk publik, dibuka sehari setelahnya, yakni 19 Mei 2023.

Warganet heboh mendengar kepastian konser Coldplay di Jakarta, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Tak hanya karena ini pertama kalinya Chris Martin dkk. manggung di Jakarta, tapi juga karena Coldplay dikenal dengan aksi panggung yang luar biasa.

Sekadar mengingatkan, tur konser Coldplay kali ini bertajuk "Music of the Spheres World Tour. Seperti terlihat dari judulnya, ini tur untuk album studio kesembilan mereka, Music of the Spheres. Karenanya, tentu saja lagu-lagu dari album ini akan dimainkan di konser tersebut.

Selain lagu-lagu dari Music of the Spheres, Coldplay dipastikan akan membawakan sejumlah hitnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Music of the Spheres World Tour Sudah

Coldplay Jakarta
Coldplay Jakarta (Instagram PK Entertainment)

Sejumlah situs agregat, salah satunya setlist.fm, memuat informasi setlist atau daftar lagu yang dimainkan musisi dalam pertunjukannya.

Untuk "Music of the Spheres World Tour" yang telah dibuka sejak 12 Maret tahun lalu, situs ini juga memberikan setlist bayangan, soal lagu yang rata-rata sering dimainkan Coldplay dalam konsernya.

Mesti diingat, daftar lagu ini juga bisa jadi berubah, tergantung kondisi maupun situasi yang dihadapi sang musisi. Nah, seperti apa prediksi setlist Coldplay dalam konser di GBK tanggal 15 November 2023?


Perkiraan Setlist Konser Coldplay di Indonesia

Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

1.    Higher Power

2.    Adventure of a Lifetime

3.    Paradise

4.    Charlie Brown

5.    The Scientist

6.    Viva la Vida

7.    Hymn for the Weekend

8.    Let Somebody Go

9.    Politik

10.      Yellow

11.      In My Place

12.      Human Heart

13.      People of the Pride

14.      Clocks

15.      Infinity Sign

16.      Something Just Like This

17.      Midnight

18.      My Universe

19.      A Sky Full of Stars

20.      Sparks

21.      Humankind

22.      Fix You

23.      Biutyful


Pengumuman Konser Coldplay di Indonesia

Seperti diketahui, Chris Martin dkk. mengumumkan langsung tur konser ini dalam sebuah video pendek yang dirilis promotor konser di Indonesia, PK Entertainment dan Third Eye Management. 

“Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?” Chris Martin sang vokalis mengawali video ini dengan bahasa gado-gado Inggris-Indonesia.

Ia melanjutkan dalam bahasa Inggris, “Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan berada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana.”

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya