Keluh Kesah Nikita Mirzani Setelah Menjanda 4 Kali: Tuhan Memberiku Ujian, Artinya Dia Masih Sayang

Nikita Mirzani memulihkan hati setelah cerai dari Antonio Dedola. Kali keempat menjanda, ia menyebut ujian dari Tuhan sebagai tanda sayang Sang Khalik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Mei 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 14:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani memulihkan hati setelah cerai dari Antonio Dedola. Kali keempat menjanda, ia menyebut ujian dari Tuhan sebagai tanda sayang Sang Khalik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Ditalak lewat WhatsApp jelas menyakitkan, namun Nikita Mirzani tetap tegar dan melanjutkan hidup setelah sang suami, Antoni Dedola minggat dari rumah membawa sejumlah barang.

Baru-baru ini, mantan istri Antonio Dedola liburan ke luar negeri dan bertemu sejumlah sahabat. Di sana, ia mencoba memulihkan hati setelah drama perceraian kali keempat menjadi konsumsi publik.

Nikita Mirzani berupaya legawa ditimpa ujian hidup kali kesekian. Menjanda empat kali jelas bukan reputasi membanggakan. Ada sejumlah hikmah yang ditarik setelah Nikita Mirzani cerai.

Pada akhirnya aku bisa memilah mana teman yang hanya memanfaatkan popularitas, mana yang benaran teman pakai hati dan memahami kondisi sebenarnya,” tulis Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih, Tuhan

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Keluh kesah ini diunggah bintang film Nenek Gayung di Instagram Stories, Senin (8/5/2023), seraya mengunggah potret tirai jendela kamar yang tersibak. Sinar matahari malu-malu menyelinap dari luar.

Rasa syukur Nikita Mirzani tidak luntur meski pernikahannya kandas (lagi). “Terima kasih, Tuhan memberi gue ujian itu artinya Dia masih sayang sama gue. Dan buat kalian yang merasa kecewa sama gue itu urusan lo. Bukan gue,” cuitnya dalam bahasa Inggris.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Hai, I'm Back!

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Di unggahan lain, Nikita Mirzani mengaku tak menduga proses pemulihan hatinya yang kecewa lebih cepat dari perkiraan. Pelantun “Nikita Gang” mengaku bahagia jadi single lagi.

Hai I’m back. Menurut gue, itu gue butuh healing waktu yang cukup lama. Ternyata setelah nginjek negara orang lain seketika hilang gitu aja,” ungkap Nikita Mirzani dengan latar hitam polos.


Recovery Cepat Sekali

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Thank God recoverynya cepat sekali. Untuk teman-teman saya di sini positive vibe semua. And now I’m so happy to being single again. Welcome a new world,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah di Jakarta, 22 Januari 2023. Akhir April 2023, pria Jerman itu menalak Nikita Mirzani via aplikasi WhatsApp.

 

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya