Coldplay Bakal Konser di Jakarta 15 November 2023, Arda Naff: Mas Chris Matur Suwun

Kedatangan Coldplay untuk konser di Jakarta sangat ditunggu penggemarnya, tak terkecuali selebritis Tanah Air seperti Arda Naff dan lainnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Mei 2023, 17:19 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 17:19 WIB
Coldplay
Kedatangan Coldplay untuk konser di Jakarta sangat ditunggu penggemarnya, tak terkecuali selebritis Tanah Air seperti Arda Naff dan lainnya. (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan band Coldplay sangat dinanti penggemarnya. Maklum, pada 2017 silam band asal Inggris ini sempat batal manggung di Jakarta namun sudah dipastikan Coldplay bakal menyapa penggemarnya pada 15 November 2023 mendatang.

Konser Colplay yang bertajuk "Music of the Spheres World Tour" ini sudah diumumkan secara resmi di akun Instagram terverifikasi milik mereka, Selasa (9/5/2023).

grup musik yang digawangi Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland pada gitaris, Guy Berryman pada bassis, dan Will Champion sebagai drummer, akan tampil di beberapa negara Asia dan juga Australia.

Walau masih cukup lama, namun rencana kedatangan Coldplay disambut gembira oleh para penggemarnya, tak terkecuali Arda Naff dan artis Tanah Air lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arda Naff Ucapkan Terima Kasih kepada Chris Martin

Coldplay (Foto: Instagram/@coldplay)
Coldplay (Foto: Instagram/@coldplay)

Suami Tantri Kotak ikut mengomentari unggahan Coldplay di kolom komentar. Ia begitu senang Coldplay akan datang ke Indonesia. Arda Naff pun mengucapkan terima kasih dalam bahasa Jawa kepada sang vokalis yang sudah mengumumkan secara resmi.

"Mas chris matur suwun," tulisnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Selebritis Indonesia Siap Datang di Konser Coldplay

Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi panggung Chris Martin yang melompat saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Selain Arda Naff, selebritis Indonesia juga ikut berkomentar akan kedatangan band yang sudah terbentuk sejak 1996 ini. Bahkan, mereka siap untuk memadati konser Coldplay yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 comiiiin," tulis Chika Jessica.

"See you soon bang cold 😍😍," tambah Mahdy Reza.

"Yeaaaaaaaayyyy Jakartaaaa ayoook ntn lagiiii @chikifawzi 🔥🔥🔥🔥❤️," timpal Bella Fawzi, putri Ikang Fawzi dan Marissa Haque.

 


Coldplay Akan Manggung di Asia dan Australia

Coldplay Umumkan Konser di Jakarta. (Instagram/ temgmt)
Coldplay Umumkan Konser di Jakarta. (Instagram/ temgmt)

Dalam unggahannya, Coldplay membeberkan jadwal manggung mereka selama November 2023. Disebutkan tanggal dan tempat mereka manggung.

Tak hanya tampil di Asia, Coldplay juga akan menyapa penggemarnya di Australia. Lantas bagaimana mendapatkan tiketnya.

"✨ ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED

NOVEMBER6: Tokyo - Tokyo Dome7: Tokyo - Tokyo Dome11: Kaohsiung - Kaohsiung National Stadium15: Jakarta - Gelora Bung Karno Stadium18: Perth - Optus Stadium22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil

Ticket info at coldplay.com/tour

#MusicOfTheSpheresWorldTour delivered by @dhl_global

#Coldplay #MOTSWT #DHLxColdplay," tulisnya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya