Loly Putri Sulung Nikita Mirzani Ikut Buka Suara Soal Perlakuan Kasar yang Diduga Dilakukan Sang Ibunda Terhadap Antonio Dedola dan Azka

Dalam video berdurasi 1 jam 1 menit itu, Antonio Dedola mengungkapkan banyak hal. Mulai dari kehidupannya sebelum bertemu Nikita Mirzani, awal perkenalan, menikah, hingga pertengkaran hebat yang mereka alami.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Mei 2023, 14:18 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023, 14:18 WIB
7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Lolly Anak Nikita Mirzani (Sumber: YouTube/ Antonio Dedola)

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Dedola akhirnya memenuhi janjinya untuk mengungkap suatu kebenaran yang terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Antonio Dedola sempat merencanakan untuk menggelar konferensi pers bersama awak media di Indonesia.

Namun jelang konferensi pers tersebut digelar, Antonio Dedola mengatakan bahwa wawancara dengan zoom meeting itu urung dilaksanakan karena ada pihak yang tak ingin dirinya mengungkap kebenaran. Setelahnya, Toni Dedola memutuskan untuk mengungkapnya lewat sebuah video di YouTube.

Kamis (11/5/2023), video tersebut pun diunggah. Dalam video berdurasi 1 jam 1 menit itu, Antonio Dedola mengungkapkan banyak hal. Mulai dari kehidupannya sebelum bertemu Nikita Mirzani, awal perkenalan, menikah, hingga pertengkaran hebat yang mereka alami.

Antonio Dedola juga menjawab segala tudingan yang pernah ditujukan Nikita Mirzani kepadanya lewat bukti-bukti chat dari WhatsApp dan beberapa foto. Video tersebut benar-benar menunjukkan banyak hal yang selama ini tidak diketahui publik mengenai Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Loly Buka Suara

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Lolly Anak Nikita Mirzani (Sumber: YouTube/ Antonio Dedola)

Tak hanya pernyataan dari Antonio Dedola, putri sulung Nikita Mirzani yaitu Loly juga ikut buka suara mengenai banyak hal, mulai dari hubungan antara ia dan adik-adiknya dengan Antonio Dedola, kekecewaan dirinya terhadap Nikita Mirzani, hingga mengenai pertengkaran yang terjadi antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, Loly membenarkan bahwa pertengkaran itu pernah terjadi dan Nikita Mirzani melakukan pemukulan.

"Mereka bertengkar aku nggak tahu karena apa, dan Azka melihat Antonio dipukul. Azka tentu saja nangis, karena Azka benar-benar sayang sama Antonio," tutur Loly dilansir dari YouTube Antonio Dedola, Kamis, (11/5/2023).

 


Memukul Azka

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Lolly Anak Nikita Mirzani (Sumber: YouTube/ Antonio Dedola)

Tak hanya itu saja, bahkan Loly mengatakan bahwa Nikita Mirzani juga memukul Azka karena putranya itu menangis melihat perlakuannya terhadap Antonio Dedola.

"Azka nangis, tiba-tiba mama marah dan bilang ‘Kenapa nangis?’, dan Azka ditampar. Pas Azka ditampar aku ada di kamar, aku nggak ngelihat tapi aku dengar. Terus abis itu Om aku ambil Azka dan disuruh ke bawah," jelasnya.

 


Menyayangi Antonio Dedola

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Antonio Dedola (Sumber: YouTube/Antonio Dedola)

Tentunya hal itu benar-benar membuat adik-adik Loly itu sedih dan sakit hati. Pasalnya, Loly mengatakan bahwa dirinya dan adik-adiknya begitu menyayangi Antonio Dedola.

"Pas mereka bertengkar itu hati Azka benar-benar hancur. Dia bilang ‘Aku nggak mau papa pergi, aku mau ikut papa ke Jerman’," ujar Loly.

"Jadi kalau misalnya Antonio nggak ngurusin aku, nggak ngurusin Azka, nggak ngurusin Arkana, nggak mungkin Azka sampai bisa bilang kayak gitu," pungkas Loly.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya