Nikita Mirzani Bantah Tampar Azka, Malah Ingatkan Loly Sekolah yang Pintar dan Jaga Kesehatan

Nikita Mirzani akui bahwa putranya, Azka dan Arkana merupakan sosok pria yang paling lembut. Sehingga tak mungkin dirinya menyakiti mereka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mei 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023, 16:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akui bahwa putranya, Azka dan Arkana merupakan sosok pria yang paling lembut. Sehingga tak mungkin dirinya menyakiti mereka. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta - Loly, putri sulung Nikita Mirzani, membuat pengakuan mengejutkan tentang ibunya yang berlaku kasar terhadap ayah sambungnya, Antonio Dedola, serta sang adik, Azka. Loly menyebut bahwa ada pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

"Mereka bertengkar aku nggak tahu karena apa, dan Azka melihat Antonio dipukul. Azka tentu saja nangis, karena Azka benar-benar sayang sama Antonio," tutur Loly dilansir dari YouTube Antonio Dedola, Kamis, (11/5/2023).

Pernyataan Loly ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Ada dari mereka yang menanyakan hal tersebut kepada Nikita Mirzani saat melakukan live Instagram yang diunggah ulang admin akun Instagram @rumpii_asiik, Jumat (12/5/2023).

"Oh saya tidak pernah menampar Azka. Sedikitpun, sedikitpun kulitnya tidak pernah saya coel. Tapi kalau diomelin iya, kalau nampar saya tidak pernah nampar Azka," ungkap Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Azka Anak yang Paling Lembut

Nikita Mirzani
Setelah Antonio Dedola membocorkan percakapannya di aplikasi WhatsApp ke medsos akhir pekan lalu, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Ia mengklarifikasi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani memberitahu alasannya tidak pernah melakukan kekerasan fisik pada kedua putranya.

"Azka itu adalah anak yang paling lembut. Azka, Arkana itu saya tidak pernah pukul. Azka, Arkana, I guarantee, saya tidak pernah pukul dia. Dia itu anak yang paling, Azka itu anak yang paling lembut," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nikita Mirzani Justru Ingatkan Loly untuk Sekolah yang Pintar

6 Potret Loly Anak Nikita Mirzani Ikut Kejuaraan Panahan Internasional
Potret anak Nikita Mirzani ikut kejuaraan internasional, masuk ke semi final. (Sumber: TouTube/Crazy Nikmir REAL)

Seolah tak mau lagi membahas permasalahan yang diungkap sang putri, Nikita Mirzani justru mengingatkan Loly untuk fokus dengan sekolahnya hingga menjadi anak yang pintar.

"Yang cuman gue bisa bilang adalah dia itu masih teenager, umurnya masih di bawah, umurnya masih 15 tahun. Yang penting semuanya sehat, pekerjaannya lancar. Sekolah yang pinter, terus jangan sampe nanti kenapa-kenapa. Pokoknya sekolah aja yang pinter, sehat-sehat gitu," sambungnya.

 


Pengakuan Loly, Sekolah Dibiayai Antonio Dedola

Tak Hanya Unfollow Nikita Mirzani, Lolly Juga Ganti Nama Instagram-nya dengan Nama Belakang Antonio Dedola. (instagram.com/toni.dedola)
Tak Hanya Unfollow Nikita Mirzani, Lolly Juga Ganti Nama Instagram-nya dengan Nama Belakang Antonio Dedola. (instagram.com/toni.dedola)

Sebelumnya, Loly sempat mengungkap bahwa Nikita Mirzani sudah tidak mau membiayainya sekolah di London karena dianggap tak mau membantu ibunya mengunggah hal-hal negatif di Instagram Story. Sampai-sampai, ia diadopsi ayah sambungnya, dan dibiayai sekolahnya.

"Ya dia (Nikita Mirzani) pengen bikin aku berhenti dari sekolah ini gara-gara aku enggak ngikutin apa yang dia mau. Dia bilang dia enggak mau bayar sekolah ini lagi buat aku. Aku langsung telepon Antonio, Aku sangat berterima kasih karena Antonio. Terus Toni menawarkan untuk membayarkan sekolahku di Londan dan bahkan mau adopsi aku," bebernya di aplikasi TikTok dengan akun @noona_viaa, Jumat (12/5/2023).

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya