Masa Lalu Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine Dibongkar, Netizen Banyak yang Membela

Guntur Triyoga diketahui pernah berpacaran dengan Delia Yasmine.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Mei 2023, 18:32 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 16:20 WIB
Guntur Triyoga
Guntur Triyoga (Instagram/@gunturtriyoga)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Guntur Triyoga kembali disangkutpautkan dengan masa lalunya bersama Delia Yasmine. Banyak yang menyebut bahwa Delia adalah mantan istri Guntur. Padahal, Guntur dan Delia tidak pernah menikah namun hanya berpacaran.

Saat ini, bintang film Pocong Kesetanan ini telah  hidup bahagia dengan sang istri, Apris Devita. Guntur juga telah memiliki empat buah hati. Namun, kebahagiaan mereka tercoreng oleh komentar miring netizen di media sosial.

"Udah pernah nanya foto kawinannya mana dulu jaman dia masuk lamtur tapi komennya dihapus...karena bilang dihamilin, story bilang dihamilin sama aktor, artinya blm nikah kan, kalau udah nikah siri kenapa bilang dihamilin duluan sama aktor," tulis akun @donaaristya95. yang kemudian menimbulkan keramaian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membela

Guntur Triyoga saat liburan bersama istrinya (Instagram)
Guntur Triyoga saat liburan bersama istrinya (Instagram)

Tak tinggal diam, Netizen lain yang mengetahui kebenaran masa lalu Guntur langsung membela. Beberapa pembelaan juga dilakukan netizen lainnya.

"Sepertinya mereka baik ka adel dan ka guntur sama-sama sudah bahagia dengan pasangannya. Jadi kita doakan semoga mereka benar-benar bahagia. Begitu juga kita semoga bahagia, dan Tuhan selalu menutupi aib-aib kita," terang akun @cah***.

Sayangnya kabar yang muncul itu tak mendapat respons apapun dari Guntur Triyoga ataupun Apris Devita, bahkan sang artis belum mengkonfirmasi saat coba dihubungi.

 

 


Tak Direspons

Guntur Triyoga saat liburan bersama istrinya (Instagram)
Guntur Triyoga saat liburan bersama istrinya (Instagram)

Rumah tangga Guntur Triyoga dengan Apris Devita sendiri memang jauh dari gosip miring. Keduanya belum lama ini menikmati liburan penuh warna di Finlandia.

Alasan Guntur dan Apris ke Finlandia adalah untuk melihat keindahan aurora serta menikmati pemandangan antartika. Guntur senang karena bisa mewujudkan keinginan sang istri.

"Keinginan istri karena ingin melihat aurora borealis dan ingin berenang di laut antartika. Saya sebagai suami ingin mewujudkannya," ujar Guntur Triyoga.

 


Ajak Liburan Istri

Guntur menuturkan bahwa sang istri sangat senang ketika bisa berfoto dengan latar belakang aurora. Ia pun ikut senang karena takjub dengan fenomena yang tak terjadi di negara-negara Asia tersebut.

"Istri (paling senang), dan saya saat melihat aurora secara langsung jadi ikut suka juga. Keajaiban Tuhan luar biasa melalui alam ini," terang aktor berusia 35 tahun tersebut.

Guntur dan Apris telah mengunggah beragam momen liburan di Finlandia ke Instagram. Netizen kini heboh menjuluki keduanya sebagai couple terfavorit karena selalu romantis.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya