Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Sudah Lama Tak Buatkan Sarapan untuk Dirinya, Masih Seatap di Tengah Proses Perceraian

Walaupun masih tinggal bersama Inge Anugrah, Ari Wibowo mengaku mengurus kebutuhannya tanpa bantuan istri.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mei 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 18:30 WIB
[Fimela] Ari Wibowo
Ari Wibowo (Instagram/ariwibowo_official)

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal seatap, meski nasib rumah tangga mereka di ambang perceraian. Seperti diketahui, proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Walaupun masih tinggal bersama, Ari Wibowo mengaku mengurus kebutuhannya tanpa bantuan Inge Anugrah. Bahkan, sudah lama ia menyiapkan sarapan pagi seorang diri.

"Sudah lama istri saya enggak bikinin sarapan buat saya. Biasanya saya masak sendiri atau pembantu saya yang masak," ujar Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

"Tapi enggak apa-apa. Sudah, saya enggak mau bahas itu. Saya kan sudah bilang terserah istri saya mau ngomong apa, silakan saja," sambung Ari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ari Wibowo Tak Memusingkan Komentar Orang

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Bahkan, meski telihat kuat dan tabah, Ari mengaku bahwa fase-fase berat pernah dirasakan sebelumnya. Ari menambahkan, harus tetap kuat demi anak-anak dan juga agar proses cerai berjalan dengan baik.[Instagram/ariwibowo_official]

Ari juga tidak memusingkan komentar orang ihwal dirinya yang masih tinggal bersama dan seranjang dengan Inge. Diakui Ari, selama keputusan cerai belum ditetapkan, dirinya tetap bertanggung jawab untuk anak dan istri.

"Yang berubah hanya mungkin lagi sakit hati, lagi kesal, atau apa. Tanggung jawab saya masih seperti suami, masih sebagai kepala rumah tangga," katanya.


Ari Wibowo Sudah Siap Lepas Tanggung Jawab sebagai Suami

Akui Masih Serumah, Ini Potret Ari Wibowo dan Inge Anugrah di Tengah Proses Cerai
Adik Ira Wibowo itu juga berharap agar proses perceraiannya berjalan dengan baik di persidangan nanti. Tidak lupa, Ari juga menegaskan bahwa secara pribadi, hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan, keduanya masih tinggal serumah. (Liputan6.com/IG/@inge_anugrah)

Ari baru akan melepas tanggung jawabnya sebagai suami jika perceraiannya dengan Inge Anugrah telah resmi ditetapkan.

"Nanti sudah selesai, dia mau sama siapa, mau ngapain, itu urusan masing-masing. Karena kita sudah bukan suami istri," imbuh Ari.


Ari Wibowo Menyayangkan Sikap Inge Anugrah

Pada kesempatan yang sama, Ari menyayangkan sikap Inge melontarkan pernyataan yang dinilainya tidak layak dikonsumsi publik. Ia tak menyangka pernyataan itu keluar dari mulut wanita yang selama 17 tahun menemani hidupnya.

"Banyak sekali hal-hal yang tidak layak dikatakan. Saya tidak bilang rumah tangga saya sempurna, tapi tidak berarti semua masalah internal harus di-publish," terang Ari Wibowo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Infografis Journal Apa itu Kekerasan dalam Rumah Tangga (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya