Alonzo Brata Nyanyikan 10 Lagu di Java Jazz On The Move, Pemanasan Menuju Java Jazz Festival 2023

Java Jazz Festival 2023 digelar tanggal 2,3 dan 4 Juni 2023 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mei 2023, 21:51 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 15:10 WIB
Penyanyi jazz Alonzo Brata saat tampil di Java Jazz on the Move
Penyanyi jazz Alonzo Brata saat tampil di Java Jazz on the Move

Liputan6.com, Jakarta Panggung Java Jazz On The Move yang digelar di Puri Mall, Jakarta Barat, pada 14 Mei 2023, menampilkan penyanyi Alonzo Brata.

Java Jazz On The Move merupakan ajang pemanasan alias pre event Java Jazz Festival 2023 yang bakal digelar pada tanggal 2, 3 dan 4 Juni 2023 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beraksi di tengah puluhan penonton, Alonzo Brata tampil membawakan 10 lagu. Ia membuka penampilannya dengan melantunkan lagu "Route 66", "Orange Colored Sky" dan "Birth of The Blues" dan "Haven't We Met"

"Senang sekali bisa berada di panggung Java Jazz On The Move ini," sapa Alonzo Brata kepada penonton yang menyaksikan penampilannya.

 

 


Ditemani Sejumlah Musisi

Penyanyi jazz Alonzo Brata saat tampil di Java Jazz on the Move
Penyanyi jazz Alonzo Brata saat tampil di Java Jazz on the Move

Alonzo Brata naik panggung ditemani sejumlah musisi antara lain, Rio Manuel (piano), Josh Alexander (bass), Hairul Nasution (sax alto), Timothy Hutagalung (drum), Kuba Skowronski (sax tenor) dan Widi (trombone)

Di setiap akhir lagu, Alonzo Brata mencoba berdialog dengan penonton dalam bahasa Inggris. Penyanyi berpostur 183 cm ini juga memberi kata pengantar untuk setiap lagu yang akan dibawakannya.

 

 


Bawakan Lagu Milik Nial Juniarso

"Lagu selanjutnya Strollin, bukan lagu jazz standard melainkan original song yang diciptakan pemain piano legendaris, Nial Juliarso, yang sekarang ini sedang di Amerika. Wah, saya juga bermimpi bisa (main) di sana,” kata Alonzo Brata.

“Lagu ini juga bisa Anda temukan di Youtube Channel saya, Alonzo Brata," dia menambahkan.

 


Lagu-Lagu Lainnya

Penyanyi bersuara baritone ini kemudian berturut-turut membawakan lagu berjudul "On the Street" "Where You Live", "My Romance", "A Night in Tunisia", "Come Fly With Me" dan "What A Wonderful World"

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah menyaksikan penampilan saya malam ini. Sampai ketemu di Java Jazz Festival 2023," tutupnya menyudahi penampilan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya