Profil Maulana Kasetra, Suami Enzy Storia yang Bikin Heboh Dunia Hiburan Ternyata Bukan Pria Sembarangan

Tak terdengar kabar hubungan asmara Enzy Storia dengan Molen, kini sosok Maulana Kasetra yang menjadi suaminya menjadi sorotan.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 20 Mei 2023, 14:51 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2023, 14:30 WIB
b
Potret Enzy Storia dan pasangan (Instagram/enzystoria).

Liputan6.com, Jakarta - Dunia selebritis Indonesia sedang ramai dengan gonjang-ganjing perselingkuhan hingga perpisahan rumah tangga artis, dikejutkan dengan kabar dari artis cantik Enzy Storia menikah Sabtu (20/5/2023) pagi. Diketahui selama ini Enzy masih berstatus jomlo.

Namun rupanya, hubungan asmara Enzy, dengan Maulana Kasetra yang sudah terjalin kurang lebih dua tahun tak terendus. Kini sosok Molen Kasetra, begitu biasa disapa menjadi sorotan.

Diketahui lewat postingan Instagram pribadinya @enzystoria pada hari Sabtu (20/5/2023), ia membagikan foto pernikahannya dengan Molen, dan memberikan keterangan singkat tanggal pernikahan mereka.

Menggunakan baju adat Sumatera Barat, Enzy terlihat serasi dengan sang suami. Pengantin baru ini menunjukan cincin di jari manis mereka. Lantas siapakah sosok Molen Kasetra yang kini menjadi suami sah dari Enzy Storia? Mari simak profilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Maulana Kasetra

10 Momen Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Penuh Haru Bahagia
Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (Sumber: Instagram/enzystoria)

Maulana Kasetra atau yang biasa dikenal dengan Molen Kasetra lahir pada 30 Agustus 1987. Pria berusia 35 tahun ini pernah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Trisakti jurusan Manajemen dan meneruskan pendidikan S2 dengan jurusan Administrasi Publik di National University of Singapore.

Suami Enzy Storia ini sangat tertutup di social media, pasalnya akun Instagram pribadinya @molenkasetra dibuat private dan tidak semua orang bisa ngintip foto dan aktivitasnya.


Karier Molen Kasetra

Ternyata suami Enzy ini bukan pria sembarangan, ia terjun di dunia politik sebagai diplomat muda dan saat ini Molen menempati posisi staf di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Molen juga merupakan salah satu anggota dari grup podcast yaitu BKR Brothers bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela. Sebelum menjadi bagian dari grup podcast tersebut, Molen Kasetra memulai kariernya sebagai penyiar radio anak muda di Jakarta.


Hubungan dengan Enzy Storia

Hubungan antara pasangan baru ini, ternyata pernah terciduk pertama kali lewat vlog pribadi sahabatnya, Vidi Aldiano, saat mengunjungi Amerika Serikat.

Namun, host dari “Tonight Show” ini sempat menepis adanya hubungan romantis antara keduanya. Kini Enzy dan Maulana Kasetra malah membuat geger masyarakat Indonesia dengan kabar pernikahan mereka, semoga pasangan ini bahagia!

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya