Animasi Riko The Series Gelar Sunat Bareng, Bikin Anak-Anak Tidak Takut

Riko The Series bekerjasama dengan Sunat 123 Group.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Mei 2023, 23:42 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2023, 14:20 WIB
Riko The Series
Riko The Series

Liputan6.com, Jakarta Riko The Series merupakan animasi tontonan keluarga yang sangat digemari anak-anak Indonesia. Hal ini dimanfaatkan untuk menggelar acara Sunat Bareng Riko The Series. Acara ini semakin menarik dan seru serta membuat anak-anak gembira tak takut bila sunat. Tentu saja dengan ditemani tokoh Riko The Series. 

Hal ini yang dilakukan oleh Sunat 123 Group bersama Klinik Pratama Allia yang baru saja melakukan peresmian Grand Launching ”Sunat Super” di daerah Meruyung, Limo, Depok Jawa Barat, Minggu (21/5/2023) dengan mengambil tema Sunat Bareng Riko The Series. Sunat ini menghadirkan satu pengalaman seru yang bisa dirasakan anak-anak ketika sunat ditemani oleh karakter Riko The Series menjadi idola anak-anak saat ini.

Acara Grand Launching Sunat Super dihadiri oleh Management Sunat Super, Management Klinik Pratama Allia, dan keluarga pasien yang tidak hanya berasal Limo melainkan dari Depok dan sekitarnya. 

"Sunat Super hadir lebih dekat dalam memenuhi permintaan masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan akses layanan sunat modern, aman, nyaman dan menyenangkan yang dapat didampingi oleh orang tua,” ujar Founder Sunat Super, dr. Zecky Eko Triwahyudi, Sp.OT, MARS dalam sambutannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerjasama

Riko The Series bekerjasama dengan Sunat 123 Group.
Riko The Series bekerjasama dengan Sunat 123 Group.

Dalam program perdana ini, Sunat Super hadir di wilayah Depok, khususnya daerah Limo dan sekitarnya dengan bekerja sama dengan Klinik Pratama Allia. Sunat Super menggunakan metode sunat modern yang minim resiko dengan berbagai macam pilihan metode yang dapat disesuaikan dengan kondisi Sang Juara Sunat. 

Sunat Super mengusung tindakan sunat yang ramah anak. Selain itu Sunat Super juga memiliki ruang tindakan yang dekoratif, tematik yang membuat anak tidak bosan saat menunggu antrian serta mengurangi rasa takut akan sunat.

 


Tidak Takut

Riko The Series
Riko The Series

Di Sunat Super, selama proses tindakan sunat berlangsung anak-anak dapat bermain game melalui HP atau pun Ipad serta dapat didampingi oleh orang tua sehingga proses sunat menjadi nyaman dan menyenangkan.

Sunat Super menyediakan Layanan Sunat Super Lengkap yaitu sunat bayi, sunat anak, sunat remaja, sunat dewasa, sunat anak berkebutuhan khusus, sunat khusus gemuk, sunat perbaikan (revisi), dan kerjasama Sunatan Massal. Selain itu Sunat Super juga memberikan Sunat Gratis untuk anak Yatim dan Dhuafa.

 


Dikembangkan

Untuk kedepannya Sunat Super akan terus dikembangkan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk layanan sunat Modern dengan konsep memberikan pengalaman sunat yang mengesankan, menyenangkan, dan dilayani dengan berbagai metode sunat terkini dengan harga yang lebih terjangkau. Tentunya itu tidak luput dari Tim Dokter & Medis yang sudah berpengalaman di bidang Sunat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya