Coldplay Fix Gelar Konser 4 Hari di Singapura, Warganet Ngakak: Calo Ketar-ketir

Konser Coldplay di Singapura akan digelar pada 23,24, 26, dan 27 Januari 2024 mendatang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Jun 2023, 18:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 18:40 WIB
Konser Coldplay di Singapura. (Twitter/ livenationsg)
Konser Coldplay di Singapura. (Twitter/ livenationsg)

Liputan6.com, Jakarta Di kala penggemar Coldplay di Indonesia masih berharap-harap soal hari kedua konser, penggemar grup ini Singapura ketiban dunia runtuh. Pasalnya tak hanya dua hari, Chris Martin dkk dipastikan menggelar pertunjukan dalam tur bertajuk Music of the Spheres sebanyak empat hari di negeri tetangga ini.

Hal ini diumumkan via akun media sosial resmi Coldplay, Senin (12/6/2023). Konser Coldplay di Singapura akan digelar pada 23,24, 26, dan 27 Januari 2024 mendatang.

Pertunjukan ini rupanya juga punya nilai historis sendiri. Hal ini diungkap dalam cuitan promotor yang menangani konser di Singapura, Live Nation, yang dibagikan ulang oleh Coldplay.

We are proud to present @coldplay's record-breaking #MOTSWT live in SG, where they’ll become the first act ever to play FOUR nights at our National Stadium! (Dengan bangga kami mempersembahkan pertunjukan live #MOTSWT dari Coldplay di Singapura yang memecahkan rekor, di mana mereka akan menjadi penampil pertama yang bermain sepanjang EMPAT malam di National Stadium),” begitu isi cuitannya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nasib Calo Konser Coldplay di Indonesia

Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Aksi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat konser tur Eropa pertama mereka di arena adu banteng Las Ventas di Madrid, Spanyol pada tanggal 26 Oktober 2011. (AP Photo/Paul White)

Unggahan ini langsung mendapat sambutan yang sangat ramai. Tak cuma dari warganet Singapura, tapi juga Indonesia. Responsnya beragam, ada yang masih berharap soal hari kedua konser di Indonesia, tapi banyak pula yang merasa puas dengan nasib para calo di Tanah Air.

Seperti diketahui, tiket konser Coldplay memang laris manis di Indonesia. Akibatnya, calo tiket mengatrol harga gila-gilaan, bahkan ada yang sampai menembus Rp 60 juta.


Calo Konser Coldplay Auto Ketar-ketir

Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Warganet +62 memperkirakan calo konser Coldplay di Indonesia kebakaran jenggot dengan kabar ini. Seorang warganet mencuit gambar seorang pria yang berekpresi kaget yang diselipkan kata “Ktar ktir” untuk menggambarkan perasaan calo Indonesia.

GIMANA PARA CALOO?? UDAH KETAR KETIR TIKET GA LAKU??RUGI BANYAK?? Sini gw bayarin 50% tiketnya…wkwk…,” kata seorang warganet lain, @ wudyoube****.

MARI TERTAWAKAN PARA CALO TIKET COLDPLAY JAKARTA GAESSSS!!!! YANG KENCENGGGGG!!!!!” cuit AyuAris****.

Grup calo Coldplay di Indonesia lagi nyiapin promo turun harga,” kata @adit_insomnia.


Tanggal Konser Coldplay di Manila dan Bangkok

Selain konser tanggal konser di Singapura, dalam pengumuman yang sama Coldplay juga membagikan daftar konser mereka di negara Asia lain. Semua tanggal konser digelar pada tahun 2024 mendatang.

Mereka akan tampil pada 19 Januari 2024 di Manila dan 3 Februari di Bangkok.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya