Atta Halilintar Sebut Pelaku Penghinaan terhadap Putrinya Tak Mau Minta Maaf

Sejatinya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin memaafkan pelaku. Namun sayangnya, dari pihak hatersnya itu justru enggan meminta maaf.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Jun 2023, 17:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 17:40 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini merasa geram terhadap haters yang berani menghina putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Atta mengungkapkan bahwa identitas haters tersebut sudah diketahui olehnya dan tim pengacaranya.

Tak hanya itu, bahkan Atta Halilintar menyebut bahwa pihaknya juga telah bertemu dengan keluarga haters tersebut. Termasuk juga suami pelaku penghinaan tersebut.

"Udah ketahuan siapa (pelaku penghina Ameena). Udah ketemu juga sama keluarganya, suaminya udah ketemu juga sama lawyer kita," ungkap Atta Halilintar kepada awak media, seperti dalam tayangan YouTube Was Was pada Senin (12/6/2023).

Sejatinya Atta dan Aurel Hermansyah ingin memaafkan pelaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Minta Maaf

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Mengusung warna ungu, outfit Atta dan Aurel terlihat simple namun tetap stylish. Perpaduan warna putih pada celana dan sepatu sangat cocok digunakan. [Instagram/aurelie.hermansyah]

Atta menambahkan bahwa haters yang menghina Ameena juga memiliki dua orang anak. Namun sayangnya, dari pihak hatersnya itu justru enggan meminta maaf.

"Mau maafin, cuma dia juga enggak mau minta maaf katanya. Katanya ya, yang aku dengar dari lawyer. Kita ini mau maafin karena dia punya dua anak. Tapi kalau misalnya dia enggak ngerasa bersalah juga, terus sampai hari ini katanya masih nantangin, masih bilangin anak kebutuhan khusus lah, down syndrome lah, apa lah, bodoh lah," tegas Atta Halilintar.

 


Jelas Tidak Terima

Atta Halilintar Melawan Caci dan Hinaan Terhadap Putrinya: Gak Ada Orang Tua yang Terima Anaknya Dihina Seperti Ini
Atta Halilintar Melawan Caci dan Hinaan Terhadap Putrinya: Gak Ada Orang Tua yang Terima Anaknya Dihina Seperti Ini (Instagram/attahalilintar)

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan bahwa sang putri tidak seperti yang dituhudkan oleh haters tersebut. Wajar bila ia merasa marah dan tidak terima.

"Seorang anak yang punya kebutuhan khusus aja enggak boleh kita hina gitu lho. Enggak boleh kita katain lho, karena itu sudah berkah dari Tuhan. Apalagi kalau anaknya nggak kenapa-kenapa, normal, sehat, jadi nggak akan ada orang yang rela anaknya dikata-katain, katanya lagi.

 


Siap Lakukan yang Terbaik

7 Transformasi Atta Halilintar, Sebelum Tenar Hingga Kini Sudah Transplantasi Rambut
7 Transformasi Atta Halilintar, Sebelum Tenar Hingga Kini Sudah Transplantasi Rambut (IG/attahalilintar YT/AH)

 

Oleh karena itu, Atta memiliki tekad kuat untuk melindungi Ameena, sang buah hati. Dia berjanji akan menempuh jalan terbaik untuk menjaga kebahagiaan dan keamanannya.

"Pokoknya kita akan menempuh jalan terbaik untuk menjaga Ameena," tegas Atta Halilintar.

Perkembangan Bullying di Indonesia
Infografis Kasus Bullying (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya