Simon Cowell Diminta Mundur oleh Fans AGT 2023, Langkah Putri Ariani Bisa-Bisa Lebih Berat kalau Jurinya Diganti Howard Stern

Seandainya Simon Cowell menuruti permintaan fans America's Got Talent 2023 untuk mundur, maka langkah Putri Ariani akan lebih berat karena kemungkinan besar harus dinilai oleh Howard Stern.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Jun 2023, 15:25 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 15:21 WIB
Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau
Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau, Warganet: Keren Bikin Merinding. (Doc: YouTube | America's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta Nama Simon Cowell yang telah membuat satu Indonesia bangga dengan memberi Golden Buzzer kepada Putri Ariani di America's Got Talent 2023, rupanya tengah menjadi perbincangan negatif di kalangan pemirsa dari negara asalnya, Amerika Serikat.

Simon Cowell sebelumnya dikenal sebagai salah satu juri yang angker di sejumlah ajang pencarian bakat termasuk America's Got Talent, kini dianggap sudah berubah drastis lantaran tak segalak dahulu. Bahkan, Simon Cowell diminta mundur dari kursi juri karena fans menilai Simon "terlalu berempati" di AGT 2023.

Namun begitu, Simon Cowell masih belum bereaksi atas permintaan dari sejumlah pemirsa America's Got Talent 2023. Namun apa yang terjadi seandainya ia benar-benar mundur dari AGT musim ini? Tentunya hal itu akan menjadi tantangan berat untuk Putri Ariani.

Pasalnya, fans meminta agar juri angker AGT sebelumnya, Howard Stern, untuk kembali dalam rangka menggantikan Simon Cowell. Sebelumnya, Howard Stern terakhir kali menjadi juri pada 2015 dan hingga akhirnya perannya diambil alih Simon Cowell.

 


Perjuangan Berat Putri Ariani Andai Simon Cowell Digantikan Howard Stern

[Bintang] Simon Cowell
Simon Cowell dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan kritik pedas saat menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor. (via Instagram/@simoncowellonline)

Lalu, apa yang seandainya akan terjadi jika Simon Cowell benar-benar mundur dari posisi juri America's Got Talent? Tentu saja perjuangan Putri Ariani di babak selanjutnya bakalan lebih berat karena Howard merupakan juri yang jujur dan tak gampang tersentuh.

Bahkan, sejumlah komentar yang keluar dari mulut Howard Stern beberapa kali mengundang kontroversi. Namun begitu, tampaknya hal itulah yang dianggap seru oleh beberapa pemirsa AGT 2023 yang tak ingin Simon Cowell lanjut menjadi juri.

Mengintip media sosial, beberapa warganet sana menyebut Howard Stern sebagai sosok yang adil dan tak memberi perlakuan khusus kepada peserta manapun namun selalu lucu. Gara-gara sikapnya itu, Stern kerap bertikai dengan juri lainnya, Howie Mandel.

 


Sekilas tentang Howard Stern

Howard Stern
Howard Stern. (Bill Norton/Wikimedia Commons)

Howard Stern yang berkutat di dunia siaran radio dan mulai dikenal luas sejak 1975, memiliki acara radio The Howard Stern Show mulai tahun 1985. Kesuksesannya membuat Howard Stern dengan memberi cap dirinya sebagai "Raja Semua Media".

Stern lantas didaulat menggantikan Piers Morgan sebagai juri America's Got Talent mulai 2011, sebelum mengeluarkan buku ketiga Howard Stern Comes Again (2019).

Pembawa acara radio dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2018 versi Forbes itu didaulat menggantikan Piers Morgan sebagai juri America's Got Talent sejak 2011. Hingga akhirnya, Stern diganti oleh Simon Cowell pada 2015.

 


Perubahan Simon Cowell

Sebelumnya, sejumlah pemirsa AGT 2023 di negara asalnya mengeluhkan perubahan sikap pada Simon Cowell. Rupanya, hal itu bukan tanpa alasan. Perubahan Cowell tersebut terjadi setelah ia menjadi seorang ayah untuk putranya, Eric, yang lahir pada 2014 silam, melansir media Inggris.

Pada Oktober tahun lalu, teman dekat Simon Cowell, Sinitta menceritakan bagaimana Eric melakukan yang terbaik agar ayahnya bisa berhenti merokok.

"Dia (Eric) mengikutinya berkeliling saat sedang merokok, dia hanya mengizinkan Simon untuk memiliki satu kepulan rokok saja," ujar Sinitta seperti dikutip Mirror pada Sabtu, (17/6/2023).

"Eric selalu berkata, 'Sudah berapa banyak kepulan (asap rokok), berapa kepulan'. Eric seperti polisi rokok kecil dan menahan Simon. Ini sangat manis," sambungnya.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya