Ira Kwa Bersama Butik JADE Kenalkan Konsep Cool Girl Vibes Melalui Brand dari Denmark dengan Desain Kontemporer

Dengan adanya JADE Lab, Ira Kwa bisa lebih berfokus kepada desain yang casual, trendy dan lively.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jun 2023, 00:32 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023, 05:10 WIB
Butik
Butik di Jakarta milik Ira Kwa. (Dok. IST/Jade Lab)

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan bisnis yang terus berkembang, Ira Kwa bersama butik JADE selalu berusaha untuk memenuhi keinginan para pelanggannya.

Dengan adanya JADE Lab, Ira Kwa bisa lebih berfokus kepada desain yang casual, trendy dan lively dengan menghadirkan baju-baju yang siap pakai namun tetap bergaya.

Selain itu, butik tersebut juga memiliki harga yang lebih bersahabat. Di antara merek-merek yang ada di JADE Lab, salah satunya adalah Ganni.

Ganni adalah merek dari Denmark yang berfokus pada desain kontemporer. Ganni hadir di butik tersebut untuk melengkapi pilihan busana bagi para pelanggannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Busana Tradisional Skandinavia yang Cenderung Lebih Minimalis

Butik
Butik di Jakarta milik Ira Kwa. (Dok. IST/Jade Lab)

Memiliki desain yang lebih modern, Ganni berbeda dengan busana tradisional Skandinavia yang cenderung lebih minimalis dan sering menggunakan warna hitam.

Brand tersebut lebih mengedepankan warna-warna yang cerah dengan corak-corak unik dengan memberikan nuansa segar dan cerah untuk busana sehari-hari.

Bagi pendiri dan pemilik JADE Jakarta, Ira Kwa, fashion haruslah dapat menjangkau semua kalangan usia tanpa batas.

 


Memperkenalkan Sebuah Konsep Cool Girl Vibes

Dengan membawa Ganni ke Indonesia, Ira Kwa ingin memperkenalkan sebuah konsep “cool girl vibes” karena merek ini memprioritaskan pada warna kontras yang begitu cerah.

Selain itu, alasan Ira Kwa membawa Ganni ke Indonesia sesuai dengan visi dan misi merek ini, yaitu untuk fokus pada penggunaan bahan busana yang bertanggung jawab kepada lingkungan dan sustainable.

Ganni terus berusaha untuk memperkecil dampak produk mereka terhadap lingkungan.

 


Membawa Makna dan Dampak yang Baik bagi Para Pelanggannya

Oleh karena itu, Ira Kwa percaya bahwa sebagai seorang yang berkecimpung di dunia fashion, tanggung jawabnya tak hanya untuk memperkenalkan berbagai macam merek yangterkenal, tapi juga membawa makna dan dampak yang baik bagi para pelanggannya.

Sejak berdiri pada tahun 2002, grup JADE sudah memiliki 8 butik yang berbeda yakni butik JADE di Plaza Indonesia dan Senayan City, JADE Lab di Plaza Indonesia, JADE Beauty di Plaza Indonesia, Plaza Senayan dan Senayan City, dan juga Ojade di Darmawangsa Square di dua lantai berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya