Park Gyu Young dan Jo Yu Ri Eks IZ*ONE Dikabarkan Bergabung di Squid Game 2

Kata Netflix Korea soal kabar Park Gyu Young dan Jo Yu Ri bintangi Squid Game 2.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Jun 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2023, 15:00 WIB
Park Gyu Young dan Jo Yu Ri Eks IZ*ONE
Park Gyu Young dan Jo Yu Ri Eks IZ*ONE (Foto: Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah selentingan datang lagi dari drama Korea kondang Squid Game 2. Sejumlah media Korea Selatan mngabarkan bahwa jilid dua dari serial sukses ini akan menggandeng Park Gyu Young dan mantan personel IZ*ONE, Jo Yu Ri.

Pihak agensi maupun Netflix Korea sama-sama memberi reaksi abu-abu terhadap isu ini. Dilansir dari Soompi pada Jumat (23/6/2023), Netflix Korea menyatakan bahwa pihaknya sulit mengonfirmasi hal ini.

"Kami memohon pengertian Anda, bahwa kami saat ini tidak bisa mengonfirmasi apakah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young akan tampil di Squid Game Season 2.

Pernyataan serupa juga diungkap agensi Jo Yu Ri, Wakeone Entertainment, dan Saram Entertainment yang mewakili Park Gyu Young. "Ini adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami mohon pengertiannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proyek Jo Yu Ri dan Park Gyu Young

Makna Tersembunyi di Balik Kostum dan Topeng Penjaga Squid Game
Sutradara serial Squid Game ungkap makna di balik kostum dan topeng penjaga Squid Game. (Twitter/NetflixKR).

Sebelumnya, Jo Yu Ri tampil sekilas dalam Work Later, Drink Now 2. Sementara Park Gyu Young terlibat dalam serial Netflix yang sebentar lagi tayang, Celebrity. Netflix juga telah merilis sejumlah nama pemain baru dalam sekuel Squid Game.

Mereka antara lain adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.


Keterlibatan Im Si Wan

Sebelum dikonfirmasi secara resmi, selentingan bajwa Im Si Wan terlibat dalam Squid Game 2 sudah santer terdengar. Namun, kala itu pihak Netflix maupun agensi masih "main rahasia-rahasiaan."

"Kami mohon pengertiannya, bahwa kami saat ini tak bisa memberikan konfirmasi terkait pemain Squid Game Season 2,” begitu pernyataan pihak Netflix kala itu.


Sekuel Squid Game

Selain para bintang baru ini, sejumlah aktor dari musim pertama dikonfirmasi kembali dalam sekuel kali ini. Mereka adalah Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya