Sezairi Kolaborasi Bareng Petra Sihombing dan Ari Renaldi di Lagu Terbaru Berjudul Memory

Hadirnya lagu ini menjadi langkah awal dari album keempat Sezairi yang bakal dirilis di penghujung tahun ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Jun 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 14:30 WIB
Sezairi (ist)
Sezairi (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu Sezairi merilis single terbaru berjudul "Memory". Hadirnya lagu ini menjadi langkah awal dari album keempatnya yang bakal dirilis di penghujung tahun ini.

Dalam penggarapannya, Sezairi berkolaborasi dengan Petra Sihombing. Sementara mixing dan mastering lagu, Sezairi memercayakannya pada Ari Rinaldi.

"Lagu Memory mengingatkan kita tentang bagaimana cinta seharusnya terasa, sebuah fantasi," kata Sezairi kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Perasaan euforia saat melarikan diri dari kenyataan menuju masa depan yang penuh kemungkinan. Kenangan jatuh cinta itu tertanam dalam tubuh kita, dan tidak akan pernah bisa menghapusnya," tambah penyanyi asal Singapura ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Visualisasi Kota Kecil di Tepi Pantai

Sezairi (ist)
Sezairi (ist)

Melengkapi rilisnya single "Memory", Sezairi akan menyertakan visualisasi yang menangkap esensi dari kota kecil di tepi pantai. Di mana sepasang kekasih muda jatuh cinta untuk pertama kalinya saat salah satu dari mereka akan pergi ke kota.

"Visualisator berfungsi sebagai representasi visual yang menyentuh dari perjanjian pasangan ini untuk melestarikan cinta mereka sebagai kenangan abadi, membenamkan pemirsa dalam suasana lagu yang lembut dan penuh nostalgia," jelasnya.

 


Sempat Dibawakan di Java Jazz 2023

Sebenarnya, lagu "Memory" sempat dibawakan Sezairi di panggung Java Jazz Festival pada awal Juni 2023 kemarin. Lagu tersebut merupakan kreasi yang diciptakan Sezairi dan Petra Sihombing saat berada di Ubud, Bali.

"Penonton langsung menyambut lagunya, bernyanyi bersama di bagian reff dengan penuh semangat," terang Sezairi.

 


Benang Merah Album Keempat

Lewat single ini, Sezairi ingin memberitahu tentang benang merah album keempat yang akan dirilisnya nanti. Album yang merangkul akar Indonesia Sezairi sambil memberikan perpaduan khas Sezairi, antara lirik yang menyentuh hati dan melodi yang menawan.

"Lagu ini merangkum kekuatan dari sebuah kenangan yang mampu melampaui waktu dan jarak, menjadi sumber pelipur lara dan inspirasi," pungkas Sezairi. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya