Kala Cipung Menyapa Rakyat di Momen Idul Adha 2023, Sampai Nemplok Tiang

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kembali menyapa rakyatnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Jun 2023, 18:23 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2023, 18:00 WIB
Cipung Rayyanza
Cipung Rayyanza (Foto: via Instagram Chevirgo)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putranya, Rayyanza Malik Ahmad, untuk melihat pemotongan hewan kurban. Dalam Idul Adha kali ini, keluarga mereka berkurban 17 ekor hewan.

Momen penyembelihan hewan kurban keluarga artis ini pun jadi daya tarik sendiri bagi warga setempat. Apalagi, ada Rayyanza alias Cipung yang merupakan bayi idola semua kalangan.

Di sela kegiatan itu, Cipung menyapa masyarakat yang berkumpul dari balik pagar. Para warganet sering menyebut momen seperti ini dengan istilah "Cipung Menyapa Rakyat".

Bayi berusia 1,5 tahun itu digendong tinggi oleh salah satu pria. Badan mungilnya nemplok pada tiang tenda, sementara tangan kanannya melambai-lambai penuh semangat. Rakyat di sekitar otomatis berteriak.

"Ipung jumpa fans, Ipung... Itu banyak fans. Wah lihat! Dadah-dadah dia. Jumpa fans Ipung, halo...." kata Raffi Ahmad yang mengabadikan momen ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melambai Lagi Lewat Sunroof Mobil

Cipung Rayyanza
Cipung Rayyanza (Foto: Instagram/ chevirgo)

Tak puas sampai situ, adik Rafathar Malik Ahmad ini rupanya belum puas menyapa "rakyatnya" meski sudah berada di mobil. Dengan digendong sang ayah, Cipung pun kembali melambai-lambai lewat sunroof mobil mewahnya. Kelakuannya persis para pejabat atau artis terkenal. 

"Iya, lihat tuh mau dadah-dadah, coba dadah ke atas, iya... Dadah tuh... ha ha. Senangnya, ya ampun!" kata Nagita Slavina sambil merekam momen ini.


Menyapa Rakyat

Momen menggemaskan ini pun viral di medosos dan menarik perhatian warganet. "'lihat lah rakyatku ak rela panjat pinang demi menyapa kalian'," kata salah satu netizen.

"Nyapa rakyat Smpe nemplok tiang tenda dek," kata warganet yang lain.

"Ipung: hay rakyatku, jangan lupa coblos no 2," yang lain menimpali.


Hewan Kurban Raffi Ahmad dan Nagita

Diberitakan sebelumnya, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berkurban tahun ini. Mereka memilih sejumlah hewan kurban berupa sapi berukuran jumbo yang beratnya mencapai lebih dari 900 kilogram.

Melalui akun YouTube-nya, karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengungkap berat hewan kurban keluarga Sultan Andara tersebut. "Ini kurang lebih beratnya 1,1 ton. Kalau yang ini kurang lebih sama," kata karyawan Raffi Ahmad dalam YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (28/6/2023).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya