3 Makanan Terlaris Aplikasi Ojol, Ada Sushi Rekomendasi Food Vlogger Mgdalenaf hingga Nasi Kulit

Salah satu makanan yang direkomendasikan food vlogger Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf tergolong laris di aplikasi ojol.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Jul 2023, 11:50 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 11:10 WIB
8 Potret Gaya Mgdalenaf, Food Vlogger yang Ramai Dirujak karena Dituding Minta Perlakuan Istimewa saat Ulas Makanan
Upgrade gaya dengan padu padan outfit warna vibrant seperti potretnya satu ini. [Foto: IG/mgdalenaf].

Liputan6.com, Jakarta Jam makan siang merupakan waktu yang dinanti-nantikan oleh para karyawan kantor. Setelah bekerja sejak pagi, makan siang menjadi momen tepat untuk menambah energi agar bisa melanjutkan pekerjaan.

Makan siang pun kini jauh lebih mudah serta hemat tenaga dan tetap terjangkau dengan layanan pesan antar makanan di aplikasi ojek online atau ojol. Dipesan melalui smartphone, pelanggan tak lagi harus datang ke warung makan atau restoran.

Salah satu makanan yang direkomendasikan food vlogger Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf pun tergolong laris di aplikasi ojol sebagai pesanan para karyawan untuk makan siang.

Lalu apa saja jenis makanan yang tergolong laris di aplikasi ojol? Berikut 3 rekomendasi menu makan siang yang laris diburu para pekerja kantoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sushi

Sushi
Ilustrasi makanan Sushi. (Dok. Sushi Yay!)

Penggemar makanan Jepang tentunya sudah tidak asing dengan nama sushi. Makanan yang terpopuler di dunia bahkan, di Indonesia sendiri sushi sudah banyak kita temukan. Mulai dari kalangan kelas atas hingga kalangan kelas bawah.

Salah satu restoran yang dapat ditemui adalah restoran online yang mengusung konsep sushi platter delivery di Indonesia.

Ada satu restoran yang memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga cukup terjangkau. Restoran ini diketahui menjual lebih dari satu juta platter dan meraih rating 4.9/5 di setiap delivery platform.

Restoran sushi tersebut sempat berkolaborasi dengan brand milik food vlogger ternama, Mgdalenaf (@mgdalenaf) dengan menu unik yang tergolong diminati masyarakat Indonesia.


2. Makanan Cepat Saji Rendah Kalori

Resep mille crepes rendah kalori. (dok. Cookpad @avitaunaiya)
Resep mille crepes rendah kalori. (dok. Cookpad @avitaunaiya)

Makanan rendah kalori justru menjadi makanan favorit anak kantor. Konsep gaya hidup sehat sudah mempengaruhi pelanggan untuk lebih sadar dengan pola makan makanan sehat.

Banyak brand menyajikan makanan cepat saji rendah kalori yang disenangi berbagai masyarakat Indonesia. Jumlah kalori di setiap menunya membantu para pejuang diet mengukur kebutuhan kalori setiap hari.

Salah satu brand bahkan menyediakan berbagai pilihan makanan, mulai dari ayam goreng, steak, dan burger rendah kalori. Meskipun menyajikan makanan yang berkalori rendah, semua menunya dibanderol sangat terjangkau.

 


3. Nasi Kulit Ayam

Nasi Kulit
Nasi Kulit nasi kulit. (Dok. Pas Kantong)

Kulit ayam sering dianggap sebagai makanan sampingan sebab harganya dapat dijangkau seluruh kalangan. 

Kini kulit ayam justru banyak diminati karena rasanya yang gurih dan renyah ketika dimakan. Bahkan, beberapa orang menganggap kulit ayam sebagai lauk utama dalam makanan.

Salah satu restoran nasi kulit berani menghadirkan menu andalan dengan harga cukup terjangkau dengan limpahan kulit ayam, semangkuk nasi, potongan kikil, hingga telur dadar.

Seluruh rekomendasi makan siang di kantor tersebut dapat dipesan melalui online delivery platform.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya