4 Kali Aldi Taher Titip Salam ke Jokowi Via Kaesang Pangarep, Ingin Jadi Menkominfo Gantikan Johnny G. Plate

Aldi Taher 4 kali titip salam ke Presiden Jokowi lewat Kaesang Pangarep. Ia ingin jadi Menteri Komunikasi dan Informasi RI menggantikan Johnny G. Plate.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Jul 2023, 19:01 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2023, 19:00 WIB
Aldi Taher
Aldi Taher 4 kali titip salam ke Presiden Jokowi lewat Kaesang Pangarep. Ia ingin jadi Menteri Komunikasi dan Informasi RI menggantikan Johnny G. Plate. (Foto: Dok. YouTube Melaney Ricardo)

Liputan6.com, Jakarta Momen langka bertemu Kaesang Pangarep dimanfaatkan Aldi Taher secara maksimal. Ia titip salam ke Presiden Jokowi seraya berharap bisa menggantikan Menteri Komunikasi dan Informasi alias Menkominfo RI.

Tak hanya sekali, selama bertemu Kaesang Pangarep untuk syuting podcast Aldi Taher, menitip salam untuk RI-1 hingga 4 kali. Ini membuat putra bungsu Jokowi tak habis pikir karena Aldi Taher kelihatan ngebet banget.

“Mas Kaesang, tolong kirim salam buat Pak Jokowi. Sering-sering saja (titip salam) biar Pak Jokowi-nya ingat. Biar saya jadi Menkominfo,” ujar bintang film Bisikan Jenazah yang tampil kasual dengan kaus oblong.

Seperti diketahui, jabatan Menkominfo RI sebelumnya dijabat Johnny G. Plate dari Partai NasDem yang kini tersandung kasus dugaan megakorupsi yang bikin negara tekor hingga Rp8 triliun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4 Kali Titip Salam

Presiden Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)

Melansir dari video podcast di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, pada 30 Juni 2023, suami Erina Gudono memberi tahu publik, Aldi Taher sudah titip salam 4 kali selama syuting.

“Kan tadi sudah ngomong (titip salam) diomongin lagi. Ini ketiga kali lo, eh keempat. Di situ dua kali, di belakang sekali, di sini keempat (kali titip salam ke Pak Jokowi),” cetus Kaesang Pangarep.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Punya Kuota Apa Gimana?

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep membeberkan nasihat Erina Gudono soal menolong yang lain dan meninggalkan ambisi pribadi. Diduga ini terkait mimpi jadi Depok 1. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Dalam kesempatan itu, salah satu rahasia Aldi Taher dibongkar. Rupanya, ia selama ini sering me-mention akun Instagram terverifikasi Kaesang Pangarep namun apes tak pernah digubris.

“Kenapa kamu enggak pernah balas mention IG aku, Mas? Enggak punya kuota apa gimana, Mas?” tanya Aldi Taher. Pertanyaan ini membuat Kaesang Pangarep tersipu. Mulanya ia enggan menjawab.

 


Lebih ke Takut Sih

Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)
Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)

Namun sejurus kemudian ia mengaku takut dengan Aldi Taher. “Lebih ke takut, sih? Lebih ke takut sih sebenarnya,” aku Kaesang Pangarep. Aldi Taher diundang ke podcast Kaesang karena resmi terjun ke politik.

Mantan suami Dewi Perssik ini jadi bakal caleg dari Perindo. Sebelumnya, Aldi Taher jadi pusat perhatian karena namanya tercantum dalam daftar bakal caleg Perindo dan Partai Bulan Bintang.

Infografis Johnny G. Plate Siap Jadi Justice Collaborator. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Johnny G. Plate Siap Jadi Justice Collaborator. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya