Han So Hee Diisukan Pacaran dengan Model Chae Jong Seok dan Pamer Lovestagram, Agensi Gercep Rilis Klarifikasi

Warganet menemukan bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok sering menggunakan pakaian yang sama dan mengunjungi tempat bersama-sama.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Jul 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023, 12:00 WIB
Han So Hee dan Chae Jong Suk. (Foto via Allkpop)
Han So Hee dan Chae Jong Suk. (Foto via Allkpop)

Liputan6.com, Seoul - Sebuah rumor mengenai Han So Hee yang belum jelas kebenarannya belakangan mencuat. Muncul spekulasi bahwa dirinya menjalin hubungan asmara dengan model yang lebih muda tiga tahun dari dirinya, Chae Jong Seok.

Dilansir dari Soompi dan Allkpop, Selasa (4/7/2023), semua berawal dari unggahan di media sosial. Warganet menemukan bahwa keduanya sering menggunakan pakaian yang sama dan mengunjungi tempat bersama-sama.

Selain itu, keduanya juga pergi ke Paris, Prancis, dalam rentang waktu yang sama.

Alhasil, cocoklogi warganet sampai pada kesimpulan: keduanya melakukan lovestagram. Ini adalah istilah yang biasa digunakan K-netizen untuk menggambarkan dua artis yang memamerkan hubungan asmara mereka lewat Instagram. Termasuk yang dilakukan secara diam-diam, lewat kode rahasia atau memperlihatkan barang edisi couple.

Agensi Han So hee, 9ato, langsung gercep alias bergerak cepat menanggapi reaksi ini. Perwakilan agensi membantah isu soal hubungan Han So Hee dengan Chae Jong Seok.


Cuma Teman Dekat

Han So Hee
Han So Hee. (dok. Instagram @xeesoxee/https://www.instagram.com/p/CQXTbKujkXD/)

“Rumor pacaran antara Han So Hee dan Chae Jong Suk sama sekali tak benar,” kata perwakilan 9ato.

Dalam pernyataan ini ditambahkan pula bahwa keduanya adalah teman dekat.


Akan Jadi Lawan Main Kim Seon Ho?

Han So Hee dan Kim Seon Ho. (Instagram/ xeesoxee - seonho__kim)
Han So Hee dan Kim Seon Ho. (Instagram/ xeesoxee - seonho__kim)

Sehari sebelum merilis pernyataan soal ini, 9ato juga menjawab kabar bahwa Han So Hee akan menjadi lawan main Kim Seon Ho dalam drakor Can This Love be Interpreted?.

Drakor ini ditulis oleh Hong Sisters, Han So Hee dan Chae Jong Suk, otak di balik drakor kondang seperti  My Girl, You’re Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master’s Sun, Hotel Del Luna, dan masih banyak lagi.


Tanggapan Agensi Han So Hee

Agensi Han So Hee membenarkan bahwa artisnya menerima tawaran untuk membintangi drakor ini. Namun, mereka belum memberikan kepastian apakah sang aktris akan membintangi drakor ini atau tidak.

“Proyek baru Hong Sisters Can This Love be Interpreted? adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek terbarunya,” begitu pernyataan pihak agensi.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya