Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Ibunda Ancam Fanbase yang Dibuat untuk Mendukungnya Agar Tutup Akun

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Lolly mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani mengancam fanbase yang dibuat untuk mendukungnya agar menutup akun dalam waktu 24 jam.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jul 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 15:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani buka suara beberapa hari setelah putrinya, Laura Meizani mengakui bahwa Antonio Dedola sebenarnya suami sekaligus ayah tiri yang baik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putrinya sendiri, Laura Meizani alias Lolly, hingga kini belum juga usai. Lolly baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada ancaman yang diterima oleh akun fanbase yang dibuat untuk mendukungnya.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Lolly mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani, mengancam fanbase tersebut agar menutup akun dalam waktu 24 jam. Menurut Lolly, akun fanbase tersebut ingin memberikan dukungan kepadanya, tetapi setelah mendapat ancaman dari ibunya, mereka menjadi takut.

“Ada akun fanbase yang dibuat untuk saya. Mereka ingin mendukung saya tetapi kemudian ibu saya mengancamnya jika dia tidak menghapusnya dalam 24 jam dia akan "Lihat Apa Yang Terjadi". Akun fanbase memberi tahu saya ini karena dia takut," tulis Lolly pada Jumat (7/7/2023).

Lolly berusaha meyakinkan mereka bahwa mereka tidak melakukan kesalahan apa pun sehingga tidak perlu takut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takut

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Terkait sosok di balik akun fanbase itu, Lolly memilih tidak mengungkapkan identitasnya. Alasannya sang pemilik tidak ingin terlibat secara publik.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa anda tidak melakukan kesalahan sehingga dia tidak perlu takut. Saya tidak ingin memberikan identitasnya karena dia tidak ingin ditampilkan,” sambungnya.

 


Akun Penggemar Nikita Mirzani Minta Maaf

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Lolly juga menjelaskan bahwa jika ada orang lain yang mencoba mendukungnya, ibunya akan menghentikannya. Bahkan, akun penggemar ibunya sendiri tidak ingin mendukungnya lagi dan mengirim pesan permintaan maaf kepada Lolly.

“Jika ada seseorang yang mencoba mendukung saya. Ibu saya akan menghentikannya. Bahkan akun penggemarnya sendiri tidak ingin mendukungnya lagi dan mengirimi saya pesan untuk meminta maaf,” tambah Lolly lagi.

 


Manipulatif

Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Ibunda Ancam Fanbase yang Dibuat untuk Mendukungnya Agar Tutup Akun
Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Ibunda Ancam Fanbase yang Dibuat untuk Mendukungnya Agar Tutup Akun. (instagram.com/1aurabd)

Terakhir, Lolly menggambarkan ibunya sebagai manipulatif dan hanya ingin orang-orang membencinya dan Antonio, yang merupakan ayah sambungnya. Sementara itu, hingga saat ini Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait tuduhan ini.

“Seperti yang anda tahu, jika anda masih di sisinya, saya tidak tahu harus memberi tahu anda apa. dia manipulatif dan hanya ingin kalian membenci saya dan Antonio,” tutupnya.

Infografis Journal
Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya