Cerita Prabowo Mampir ke Rumah Susi Pudjiastuti: Saya Khawatir Ditenggelamkan Jika Tak Menyempatkan

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, mampir ke rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Ia mengaku khawatir ditenggelamkan jika tak mampir.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Jul 2023, 10:25 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 10:25 WIB
Prabowo dan Susi Pudjiastuti
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, mampir ke rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Ia mengaku khawatir ditenggelamkan jika tak mampir. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi ketika Prabowo Subianto mampir ke rumah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Silaturahmi keduanya berlangsung hangat dalam suasana kasual.

Kunjungan Prabowo ke kediaman Susi Pudjiastuti dipamerkan keduanya lewat akun Instagram terverifikasi, Senin (17/7/2023). Sejumlah momen dari naik mobil bareng, makan siang, hingga berada di pantai menyita perhatian publik.

Prabowo Subianto bercerita, dijamu seafood yang dimasak Susi Pudjiastuti. Capres dari Partai Gerindra ini juga berkelakar soal alasan wajib mampir ke rumah presenter program Susi Cek Ombak.

Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini saya juga diminta mampir ke kediaman Ibu Susi Pudjiastuti untuk mencoba hidangan khas laut yang beliau masak sendiri,” tulis Prabowo sembari mengunggah lima foto bareng koleganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saya Khawatir Ditenggelamkan

Unggahan Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)
Unggahan Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)

Terkait alasan mampir ke rumah Susi Pudjiastuti, ia berseloroh, “Saya khawatir ditenggelamkan jika tidak menyempatkan diri untuk mampir dan mencicipi masakan khasnya.”

Dalam unggahan sebelumnya, Prabowo menjelaskan agenda ke Pangandaran, Jawa Barat, yakni melepas tukik atau anak penyu sekaligus membersihkan pantai dari beragam sampah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Bersih-bersih Pantai

Prabowo dan Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)
Prabowo dan Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Bersama Ibu @susipudjiastuti115 dan warga Pangandaran, melepas Tukik (Anak Penyu) sekaligus melakukan bersih-bersih pantai Pangandaran,” beri tahu Prabowo lalu berterima kasih kepada masyarakat Pangandaran yang menyambut hangat.

Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada saya oleh masyarakat, kelompok nelayan, dan para pelajar, serta kepada Pandu Laut Nusantara yang telah menyelenggarakan acara ini,” urainya.

 


Jaga Kelestarian Alam

Prabowo dan Susi Pudjiastuti melepas tukik di Pantai Pangandaran. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)
Prabowo dan Susi Pudjiastuti melepas tukik di Pantai Pangandaran. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)

Mengenakan kemeja broken white lengan pendek dan topi berwarna senada plus celana panjang putih, Prabowo tanpa alasa kaki turun langsung ke bibir laut mengantarkan tukik kembali ke habitat alamnya.

Ia pun mengajak masyarakat menjaga kelestarian lingkungan. “Mari kita jaga kelestarian alam agar ekosistem di laut kita dapat terjaga dengan baik,” Prabowo mengakhiri.

Infografis 4 Suvei Terbaru Elektabilitas Duet Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Suvei Terbaru Elektabilitas Duet Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya