Yoriko Angeline Ceritakan Pengalaman Membintangi Film Kutukan Peti Mati, Nangis Alami Hal Mistis

Yoriko Angeline sempat kehilangan kesadaran saat menjalani proses reading.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jul 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2023, 18:30 WIB
Wajah Sederet Artis Ini Disebut Berbeda karena Angle Foto, Terbaru Yoriko Angeline
Unggah foto di Instagram, Yoriko Angeline bikin pangling. Disebut berbeda dari biasanya, ada netizen yang menyebut bintang film Dilan 1990 seperti Mahalini. Ada 800 komentar yang dibubuhkan netizen dan rata-rata menyebut jika wajah sahabat Vanesha Prescilla ini berbeda. Pengambilan angle foto, syal yang digunakan, dan rambut yang digerai tentunya memengaruhi hasil foto Yoriko Angeline ini. (Liputan6.com/IG/@yorikooangln_)

Liputan6.com, Jakarta Yoriko Angeline menceritakan tantangannya bermain di film horor 'Kutukan Peti Mati'. Terlibat di film besutan sutradara Irham Acho Bahtiar, Yoriko sempat kehilangan kesadaran saat menjalani proses reading.

Saking mendalami perannya, Yoriko tiba-tiba kehilangan kesadaran dan terjatuh dari kursi. Bahkan, matanya terbelalak dan tubuhnya sempat kejang-kejang.

"Pas pre-production itu ada kejadian. Hari itu pada saat reading, jadi aku sedang reading adegan yang lumayan berat. Ini scene-nya jadi aku harus switch tiga karakter yang ada di film ini," kenang Yoriko di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

"Dan waktu itu aku terlalu mendalami deh kayaknya," Yoriko menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bising di Telinga

Yoriko Angeline
Yoriko Angeline

Setelah tersadar, lanjut Yoriko, ia mendengar bunyi bising di telinga. Kala itu ia mengaku menangis, karena tidak pernah mengalami hal itu sebelumnya.

"Pokoknya berisik banget. Aku sampai kaget, saking kagetnya aku sampai nangis. Karena nggak pernah ngalamin itu sebelumnya," kata Yoriko. 


Tak Kapok

7 Potret Satu Hari Yoriko Angeline saat Jalani Kuliah di Amerika
Yoriko Angeline (Sumber: Instagram/yorikooangln_)

Kendati demikian, Yoriko mengaku tak kapok jika nantinya kembali mendapat tawaran membintangi film horor. Menurutnya, genre horor tengah menjadi primadona di industri perfilman Indonesia.

"Kapok sih nggak, karena horor seru dan apa ya, horor Indonesia makin bagus. Jadi nggak kapok sih," aku Yoriko.

 


Cerita Film

Film 'Kutukan Peti Mati' berkisah tentang mahasiswa arkeolog, yang menemukan buku kuno di Pulau Onrust, yang sudah berusia 300 tahun. Ternyata, buku itu menyimpan mantra yang tak sengaja terbaca, yang justru menghadirkan petualangan mistis.

Selain Yoriko, film 'Kutukan Peti Mati' turut dibintangi Aliff Alli Khan, Cristina Danilla, Eryck Amaral, Dewi Rezer, Mathias Muchus, Ray Sahetapy, Donny Damara dan Eksanti. Film garapan rumah produksi PT. Balai Pustaka dan Adroit ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Juli 2023. (M. Altaf Jauhar)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya