Lady Nayoan Tak Peduli Kesiapan Rendy Kjaernett Menimpa Tato Wajah Syahnaz Sadiqah, Lebih Pikirkan Posisinya sebagai Pihak yang Tersakiti

Rendy Kjaernett mengaku segera menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah yang melekat di punggungnya, namun Lady Nayoan tak menggubrisnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jul 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2023, 11:00 WIB
Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Rumah tangga keduanya selama ini adem ayem. Jarang diterpa kabar miring terkait rumah tangga yang dibangun bersama. [Instagram/ladynayoan]

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett siap membuktikan kesungguhannya untuk menebus kesalahannya kepada Lady Nayoan. Rendy Kjaernett mengaku segera menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah yang melekat di punggungnya.

Namun tampaknya, Lady tak menggubrisnya. Saat ini, Lady Nayoan lebih fokus memikirkan posisinya sebagai istri yang suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

"Kalau itu tanyanya sama dia, ya. Dari saya sendiri, saya memikirkan posisi saya saat ini," ujar Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

"Dari awal di Story saya, saya membukakan jalan untuk mereka. Tapi kan katanya beda cerita, hanya fantasi atau apa ya, saya juga kurang tahu. Ternyata berbeda sama apa yang terjadi," Lady menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lady Nayoan Masih Tetap dengan Keputusannya untuk Bercerai

Lady Nayoan
Lady Nayoan menyebut Jeje Govinda melontar janji manis bahwa (dugaan) perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ini tak akan terulang lagi. (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Sementara ini, Lady masih tetap dengan keputusannya untuk bercerai. Hal itu juga ia sampaikan kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi saat menjalani mediasi dengan Rendy.

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walau saya hormati keinginan hakim untuk mediasi. Saya udah bicara, jawaban saya di ruang sidang seperti itu," aku Lady.

 


Lady Nayoan Mengaku Tak Pernah Bicara dengan Rendy Soal Rumah Tangga

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sebelumnya, Lady Veronica Nayoan istri Rendy mengungkap sederet bukti dugaan suaminya selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Ibu tiga anak ini terang-terangan menandai (tag) akun Instagram milik Rendy dan Syahnaz Sadiqah. [Instagram/rendykjaernett1]

Sejauh ini Lady Nayoan mengaku tidak pernah berbicara secara personal dengan Rendy membahas permasalah rumah tangga mereka. Namun ia tak menampik, suaminya sempat meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat.

"Oh enggak. Kalau minta maafnya ada, tapi kalau duduk (bersama) enggak," imbuhnya.

 


Rendy Kjaernett Mengaku Sudah Berkonsultasi dengan Seniman Tato

Di kesempatan berbeda, Rendy mengaku sudah berkonsultasi dengan seniman tato terkait wajah Syahnaz Sadiqah yang melekat di punggungnya. Ia akan mengumumkan ke publik jika upayanya mengubah tato tersebut telah dilakukan.

"Solusinya buat saya ya ditimpa. Ditimpanya di bagian mana, yang pasti di bagian muka," tandas Rendy Kjaernett. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya