Angga Yunanda Santai Hadapi Fantasi jadi Pacar Online, Sibuk Promosi Film Catatan Si Boy

Angga Yunanda menjadi fantasi para wanita, apalagi sejak memerankan tokoh si Boy.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Agu 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023, 10:00 WIB
Angga Yunanda
Angga Yunanda blak-blakan soal film terbarunya, Catatan Si Boy yang akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023. Ia beradu akting dengan Syifa Hadju. (Foto: Dok. Instagram @angga)

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda saat ini tengah sibuk dalam promosi film terbarunya yang berjudul "Catatan Si Boy," yang juga dibintangi oleh Syifa Hadju. Film ini akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023. Dalam film tersebut, Angga Yunanda berperan sebagai Boy, seorang pemuda tampan, kaya, baik hati, dan disukai oleh banyak wanita. Karakter yang dimainkan oleh Angga pun berkaitan dengan sifat asli dari dirinya.

Tak hanya dalam layar lebar, dalam kehidupan nyata, Angga Yunanda juga digilai oleh banyak perempuan dan dipuja karena ketampanannya. Bahkan, kabarnya Angga Yunanda menjadi fantasi bagi banyak gadis remaja yang menganggapnya sebagai pacar online.

Menanggapi hal tersebut, Angga Yunanda menjawab dengan santai meskipun merasa salah tingkah.

"Nggak ada tanggapan apa-apa. Ya, aku senang saja bisa banyak yang mendukung dan lain-lain," ujar Angga Yunanda saat berada di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pacar Online

Dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Ini 7 Potret Pemain Film Catatan Si Boy
Para pemain film Catatan Si Boy (Sumber: Instagram/mdpictures_official)

Pemain serial "Antares" itu mengaku tidak mempermasalahkan jika dijadikan fantasi oleh perempuan sebagai pacar online. Menurutnya, hal itu hanya untuk bersenang-senang.

"(Merasa) risih nggak. Cukup untuk bersenang-senang saja," kata Angga Yunanda.

Ia juga menambahkan dengan senyuman, "Kalau pacar, cukup satu saja."

 


Istimewa

Angga Yunanda, Syifa Hadju, dan Manoj Punjabi
Angga Yunanda ceritakan rasa tertekan yang ia rasakan karena perankan Boy dalam film Catatan Si Boy.

Sementara itu, Angga Yunanda sedang menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon, mantan kekasih Jefri Nichol. Hubungan mereka telah berlangsung selama tiga tahun. Angga pun memuji Shenina Cinnamon sebagai sosok perempuan yang sangat istimewa baginya.

"Sudah dua tahun lebih, sudah 3 tahunlah. Dia (Shenina Cinnamon) itu istimewa, seperti tidak ada yang sebanding," ujar Angga Yunanda tentang status hubungannya dengan Shenina Cinnamon.

 


Sosok Paling Cocok

Dalam film "Catatan Si Boy," Angga Yunanda terlibat dalam cerita cinta segitiga dengan Syifa Hadju dan Alyssa Daguise. Produser dari MD Picture, Manoj Punjabi, mengungkapkan bahwa Angga Yunanda dipilih karena dianggap sebagai sosok yang paling cocok untuk memerankan karakter Boy di era milenial saat ini.

"Waktu casting Boy, di pikiran saya ada Angga dan ada dua nama lainnya. Kami tahu, memerankan Boy tentu punya tekanan yang besar. Kita harus yakin banget siapa yang pantas, yang sesuai untuk menjadi Boy. Kita akhirnya pilih Angga, karena merasa, ya sudah, ini Boy di era sekarang, dia bisa," ungkap Manoj Punjabi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya