S.Coups Seventeen dan 4 Idol K-Pop Lain yang Ultah pada Tanggal Cantik Hari Ini, 8 Agustus 2023

S.Coups Seventeen masuk jajaran trending topic Twitter wilayah Indonesia pada hari ini. Rupanya ia tengah berulang tahun ke-28.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Agu 2023, 13:37 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023, 13:37 WIB
S.Coups Seventeen ultah. (Twitter/ pledis_17)
S.Coups Seventeen ultah. (Twitter/ pledis_17)

Liputan6.com, Jakarta Nama S.Coups mewarnai daftar trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia pada hari ini, Selasa (8/8/2023). Rupanya sang leader Seventeen kini tengah berulang tahun ke-28.

Para penggemar tentu mengucap selamat ulang tahun kepada pria bernama asli Choi Seungcheol ini. Begitu pula dengan agensinya, yang membuat unggahan khusus untuk momen spesial ini.

Lewat akun Twitter resmi @pledis_17, dibagikan foto S.Coup Seventeen dengan t-shirt putih lengkap dengan cuitan, “20230808 Happy S.COUPS's Day.”

Idol K-Pop yang punya tanggal lahir cantik “8-8” bukan hanya S.Coups saja. Coba tebak, siapa saja yang ulang tahun pada hari ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Younghoon The Boyz

Ultah Younghoon The Boyz. (Instagram/ official_theboyz)
Ultah Younghoon The Boyz. (Instagram/ official_theboyz)

Younghoon The Boyz merayakan ultah ke-26, berdekatan dengan comeback grupnya lewat lagu "Lip Gloss." Sebagai peringatan ultahnya, agensi membagikan unggahan Instagram spesial, berupa potret Younghoon bergaya ala stiker di platform pengiriman pesan teks.


2. Xiaojun NCT

Xiaojun NCT. (Instagram/ nct)
Xiaojun NCT. (Instagram/ nct)

Akun Instagram resmi NCT membagikan foto baru Xiaojun, yang memejamkan matanya. "HAPPY BIRTHDAY TO #XIAOJUNWE💚YOU," begitu isi caption untuk pria yang kini menginjak usia 24 tahun tersebut.


3. Kangsung Ghost9

Kangsung Ghost9. (Instagram/ official.ghost9)
Kangsung Ghost9. (Instagram/ official.ghost9)

Kangsung dari Ghost9 juga merayakan ultahnya pada tanggal cantik 8 Agustus. Lewat akun Instagram grupnya, pria kelahiran tahun 2002 ini membagikan video singkat saat dirinya membawa balon huruf "22."

"Happy Birthday Kangsung.Enjoy your day," komentar seorang penggemar.


4. Kang Seungchan Newkidd

Kang Seungchan Newkidd. (Instagram/ jflo_newkidd)
Kang Seungchan Newkidd. (Instagram/ jflo_newkidd)

Terakhir, ada Kang Seungchan Newkidd, yang lahir pada 8 Agustus 2003. Unggahan ulang tahun di Instagram miliknya tak hanya dipenuhi ucapan selamat ultah, tapi juga pertanyaan kapan grup ini akan comeback.

Infografis 5 Destinasi Wisata Super Prioritas
Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Super Prioritas, antara lain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo. (Dok: Tim Grafis/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya