Pacar Bule Ungkap Kesan Pertama Melihat Lucinta Luna Hingga Bakal Dinikahi: Dia Benar-Benar Tipe Saya

Lucinta Luna bercerita tentang awal perkenalan dengan kekasihnya, Artem Bortian alias Alan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 09 Agu 2023, 10:21 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2023, 10:21 WIB
Detail Makeup Lucinta Luna Saat Tunangan
Detail Makeup Lucinta Luna Saat Tunangan (Sumber: Instagram/lucintaluna_manjalita)

 

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna bercerita tentang awal perkenalan dengan kekasihnya, Artem Bortian alias Alan. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah perayaan ulang tahun di Thailand.

Menariknya, perkenalan Lucinta Luna dan Alan terbilang cukup singkat. Hanya dalam waktu 2 bulan, keduanya diketahui melangsungkan pertunangan di Bali, beberapa waktu lalu.

"Falling in love karena dia (Alan) pinter, dia juga Mister Internasional," ujar Lucinta Luna seperti dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (8/8/2023).

"Lucinta Luna itu apa sih yang nggak. Mati satu tumbuh seribu," Lucinta Luna menambahkan.

 


Cinta Pandangan Pertama

Lucinta Luna memiliki pacar bule bernama Artem Boltian alias Alan (YouTube - Deddy Corbuzier)
Lucinta Luna memiliki pacar bule bernama Artem Boltian alias Alan (YouTube - Deddy Corbuzier)

Alan mengaku pribadi yang percaya pada cinta pandangan pertama. Apalagi saat pertama kali bertemu, ia melihat Lucinta Luna sosok yang sangat cantik, ramah dan juga baik hati.

"Saya percaya pada cinta pada pandangan pertama. Karena saya sudah lama tidak punya hubungan, dan ketika melihat Luna pertama kali, saya tidak tahu dia seorang selebriti," kata Alan.

"Yang saya lihat hanyalah seorang wanita yang cantik dan saya yang wow (kagum). Dia benar-benar tipe saya," aku Alan.

 


Getaran Cinta

Potret Lucinta Luna dan Alan Foto Bersama Selebritas Indonesia
Tak hanya Lesti Kejora, Lucinta turut memperkenalkan Alan ke Nikita Mirzani. Mereka tak lupa mengambil foto kebersamaan mereka. Alan yang tampan dengan pakai batik ini tuai atensi publik. (Liputan6.com/IG/lucintaluna_manjalita)

Alan merasa ada getaran cinta yang dirasa ketika sedang bersama Lucinta Luna. Terlebih saat memeluk Luna, ia mengaku merasa seperti berada di surga.

"Ketika memeluk seseorang dan merasakan perasaan yang cocok antara seseorang. Ketika kamu tidak merasakan apa-apa berarti tidak cocok. Ketika saya berpelukan saya merasa di surga, kemudian kita mulai berciuman," ungkap Alan.

 


Serius Dengan Lucinta Luna

Detail Makeup Lucinta Luna Saat Tunangan
Detail Makeup Lucinta Luna Saat Tunangan (Sumber: Instagram/lucintaluna_manjalita)

Alan menegaskan serius menjalin hubungan dengan Lucinta Luna. Ia rela meninggalkan karir yang sudah dijalaninya di Thailand, dan hijrah ke Indonesia demi merebut hati Luna.

"Saya bisa melakukan yang terbaik, saya akan mencari pekerjaan di sini, dan saya ingin membuktikan ke semua orang bahwa hubungan saya dengan dia (Lucinta Luna) serius," Alan menukas. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya